Police line ilustrasi
Police line ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com-Niat baik sopir truk DK 9532 GQ untuk memberikan kesempatan kepada sopir mobil Mitsubishi L 300 P 9011 QB keluar dari kendaraanya justru membuat celaka. Saat truk digeser, tangan Misari,46, sopir L 300 tergencet pintu.

Peristiwa tersebit terjadi diatas kapal motor penumpang (KMP) Nusa Makmur, Selasa (13/8) pagi. Saat itu sekitar pukul 06.30 KMP Nusa Makmur milik perusahan pelayaran PT Putra Master SP, itu sedang muat di pelabuhan Gilimanuk.

Diatas kapal itu ada truk DK 9532 QB yang parker mepet disebelah L 300 yang dikemudikan Misari, asal. Kalipuro, Banyuwangi. Karena muatan penuh Misrai tidak bisa keluar dari kendaraanya. Agar Misari bisa keluar kemudian sopir truk yang disebelahnya itu menggeser truk tersebut.

Namun saat truk digeser, Misari tiba-tiba membuka pintu sehingga ketika truk maju mengenai pintu L 300 dan membuat tangan kananya tergencet. Akibatnya jari tangan kanan Misari yang tergencet patah.

“Sopir L 300 yang tanganya tergencet mengalami patah pada jarinya dan sudah mendapat perawatan,” ujar kepala Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) atau Syahbandar Gilimanuk, Ketut Aryadana, ketika dikonfirmasi. (nm/bpn/tim)