sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, balipuspanews.com – Cuaca ekstrim yang menerjang kabupaten Gianyar hari ini, Kamis (24/1) mengakibatkan beberapa bencana di beberapa tempat di wilayah kabupaten Gianyar.

Akibat hal ini, BPBD Kabupaten Gianyar mengaku sedang kewalahan menangani laporan dari warga.

Kepala BPBD Kabupaten Gianyar, Anak Agung Oka Digjaya kepada Balipuspanews mengaku bahwa pihaknya saat ini sedang kewalahan menangani laporan dari masyarakat karena hampir di setiap kecamatan di Gianyar mengalami bencana akibat cuaca ekstrem hari ini.

“Kami sedang kewalahan menanggapi laporan dari masyarakat, telepon banyak yang masuk dan membuat kami cukup kewalahan,” katanya.

Untuk mempercepat penanganan, BPBD Kabupaten Gianyar bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk bersama terjun ke kawasan bencana.

Seperti yang berhasil dihimpun hari ini, Kamis (24/1) sore terjadi angin kencang dan hujan lebat di Kawasan Kabupaten Gianyar. Hal ini menyebabkan terjadinya pohon tumbang dan bencana lainnya, salah satunya adalah pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan di sebelah selatan Lampu Merah Siyut Gianyar.

Peristiwa pohon tumbang ini mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi, ini dikarenakan pengendara hanya bisa melewati pinggir badan jalan saja. (banaspati/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here