NEGARA, balipuspanews.com- Ahmad Sofyan (35), Sabtu (1/8) meregang nyawa di jalan raya jurusan Denpasar -Gilimanuk. Pemotor warga lingkungan Ketapang, kelurahan Lelateng, kecamatan, Negara itu tewas mengrnaskan akibat terlindas truk tronton.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti menjelaskan, sekitar pukul 07.45, Sofyan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 5819 WT melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang di jalan raya jurusan Denpasar- Gilimanuk, ruas jalan Udayana. Sepeda motor itu melaju di jalan kembar yang dipisah median berupa taman di jalur kiri.
Saat sampai di kilometer 96, wilayah kelurahan Baler Bale Agung, depan kantor camat Negara, sepeda motor yang dikendarai Sofyan, melindas pecahan beton. Akibatnya sepeda motor oleng lalu jatuh. Sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 5819 WT terseret ketimur sedangkan Sofyab terseret kekanan lalu masuk ke kolong kiri tengah Truk Hino Tronton S 9222 UU yang melaju dari arah barat dan terlindas oleh roda belakang kiri. Sofyan tewas seketiks dengan kondisi luka hancur dari perut sampai kepala.

“Pengendara sepeda motor itu meninggal di TKP akibat badan sampai kepalnya terlindas roda truk tronton itu,” ujarnya.

Sedangkan sopir truk Hino Tronton S 9222 UU Arika Setiawan (30) warga Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng, tidak mengalami luka-luka sedikitpun.

“Kecelakaan ini sedang kami tangani. Korban meninggal juga sudah dievakuasi,” pungkasnya.

Facebook Comments