Kamis, April 18, 2024
BerandaKarangasemGiliran PTM di SMK Giri Pandawa Yang Dipantau Bupati Karangasem

Giliran PTM di SMK Giri Pandawa Yang Dipantau Bupati Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana kembali melakukan pemantauan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Karangasem, Rabu (28/4/2021)

Kali ini, Gede Dana datang meninjau PTM di Sekolah Yayasan SMK Giri Pandawa yang berada di Kecamatan Rendang, Karangasem yang didampingi oleh Tim Ahli Bidang Perencanaan dan Pembangunan, I Nengah Rimpi dan Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Sudartawan.

Kedatangan Bupati Gede Dana dan rombongan diterima langsung oleh Kepala SMK Giri Pandawa, I Putu Gede Arimbawa. Disana, ia langsung berkeliling meninjau kegiatan PTM dan memastikan standar kesiapan prokes yang dilaksanakan.

“Saya ingin melihat apakah setiap sekolah sudah disiplin dalam memantau aktivitas belajar siswa sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Sepanjang wabah pandemi virus Covid-19 ini masih ada, tidak ada alasan untuk melonggarkan disiplin prokes, walaupun dari data untuk Kecamatan Rendang masuk dalam zona hijau atau zona aman,” kata Gede Dana.

Sementara itu, Kepala SMK Giri Pandawa, I Putu Gede Arimbawa menerangkan, secara teknis, pembelajaran di SMK Giri Pandawa dibagi menjadi dua shift. Yakni Pagi dimulai dari jam 07.30 WITA sampai Jam 10.30 WITA dan Siang dimulai dari jam 09.30 WITA sampai jam 12.00 WITA.

BACA :  Tumbuhkan Jiwa Kemandirian, Kreatif dan Inovatif, Disdik Gianyar Gelar Lomba PAUD

“Kami sangat berharap pandemi wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas belajar mengajar dapat kembali normal dan siswa dapat beraktifitas dengan baik,” kata Arimbawa.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular