Giliran Sekretaris DPC Hanura Jembrana Mundur

I Gusti Ngurah Putu Arta Wibawa
I Gusti Ngurah Putu Arta Wibawa

DENPASAR, balipuspanews.com – Satu persatu kader Hanura mundur pasca mundurnya Sekjen Hanura dan Sekretaris DPD Hanura Bali. Giliran Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Jembrana I Gusti Ngurah Putu Arta Wibawa resmi mengundurkan diri dari Partai Hanura.

Ini merupakan langkah yang diambil karena menurutnya jalan perjuangan politik di partai sudah tak sesuai harapan.

Pria yang akrab disapa Ngurah Awe menjelaskan, alasan dirinya mundur selain karena kesibukan pekerjaan, juga dikarenakan dua sosok panutannya sudah tidak menjadi anggota Partai Hanura lagi.

“Awal saya masuk Partai Hanura karena memang melihat dua sosok di partai ini yaitu bapak Gede Pasek Suardika dan Bapak I Putu Indra Mandhala Putra” jelasnya, Kamis (25/11/2021).

Menurut Ngurah Awe, Gede Pasek Suardika (GPS) sebagai sosok yang menjadi panutannya karena salah satu orang Bali yang karir politiknya diakui dikancah Nasional.

“Beliau sempat menjadi DPR RI Ketua Komisi III, DPD RI, serta sempat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Hanura, yang sekarang menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara,” ujarnya.

Selanjutnya Pria Asal Jembrana ini mengungkapkan sosok kedua panutannya ialah I Putu Indra Mandhala Putra, menurutnya pria yang akrab disapa Iman ini merupakan kerabat yang satu tanah kelahiran yaitu Kabupaten Jembrana, seorang sahabat yang memiliki misi sama untuk memajukan dan mengembangkan tanah kelahiran ini menjadi motivatornya untuk selalu semangat dalam berjuang.

Ngurah Awe berharap setelah Ia resmi mundur dari Partai Hanura dirinya mengaku tidak akan pernah berhenti untuk mengabdi dan berkontribusi untuk tanah kelahirannya.

“Bagi saya berpartai ataupun tidak berpartai sama saja, dimanapun kita bisa mengabdi dan bersumbangsih sebagai wujud kontribusi terhadap daerah dan tanah kelahiran serta negara ini, partai diibaratkan pakaian, pakaian bagus dan buruknya semua dilihat dari itikad baik perilaku individu pemakainya,” pungkasnya.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version