Gol Tunggal Lewandowski Di Extra Time Bawa Barcelona Menang Atas Valencia

robert lewandowski
Lewandowski menciptakan gol tunggal melawan Valencia

BERITA BOLA, LA LIGA- Barcelona kesulitan menciptakan gol di waktu normal menghadapi Valencia yang berada di posisi 10 klasmen La liga Santander, tetapi mereka akhirnya berhasil kalahkan Mestalla dengan meraih tiga poin setelah gol tunggal Robert Lewandowski di perpanjangan waktu dimenit 93.

Tidak banyak peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut, tetapi penyerang Polandia itu memanfaatkan umpan silang pada menit akhir dari pemain pengganti Raphinha untuk memutuskan permainan yang sangat penuh semangat yang membuat beberapa pemain cedera.

Di babak pertama, juga Lewandowski yang paling dekat saat ia melepaskan umpan silang ke tiang dekat akhir babak di mana Ansu Fati telah mencetak gol yang dianulir karena offside.

Valencia kemudian memiliki gol mereka sendiri yang dianulir di babak kedua, dengan Samuel Lino melakukannya dengan baik untuk mengubah bola ke gawang Marc-Andre ter Stegen , tetapi hanya setelah Justin Kluivert menjulurkan tangan untuk menyentuh umpan silang di jalan melalui.

Xavi melakukan berbagai pergantian pemain saat mencari gol, termasuk Raphinha . Pemain Brasil itu nyaris membuat timnya menang saat ia menabrak Lewandowski di penghujung waktu ketika sang striker bersiap untuk menembak menyusul kegagalan Ferran Torres .

Tapi, Raphinha menebus kesalahan itu dengan memberikan assist untuk gol kemenangan, mengambil beberapa ruang di depan Lewandowski di tiang jauh dan memainkan bola yang sempurna untuk pemain No.9 itu untuk mengalihkannya melewati Giorgi Mamardashvili .

Beberapa pemain cedera di Valencia vs Barcelona
Ada beberapa berita buruk bagi kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan banyak cedera.

Valencia kehilangan Edinson Cavani sejak awal, sementara bek tengah Barcelona menjadi starter , ​​Jules Kounde dan Eric Garcia , juga mengalami masalah fisik.

Dengan gelaran Piala Dunia Qatar sudah didepan mata mereka berharap tidak ada yang terlalu serius.