Golkar Bangli Glontor Sembako Kepada Satgas Desa Penanggulangan Covid -19

Bantuan sembako kepada Satgas desa se-Bangli
Bantuan sembako kepada Satgas desa se-Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – DPD Golkar Bangli memberikan bantuan sembako kepada Satgas Desa yang telah bekerja keras dalam penanggulangan Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Bantuan partai berlambang beringin itu adalah bentuk apresiasi terhadap Satgas Desa yang berjibaku mencegah pandemik Corona.

Adanya bantuan sembako tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Bangli dari Partai Golkar, Nyoman Budiada kepada balipuspanews.com lewat jaringan WhatsApp Kamis (21/5/2020) sore.

“Untuk bantuan sembako, kami dari Partai Golkar sudah bergerak dari dua hari yang lalu. Sedangkan untuk pembagian sembako hari ini, kami menyasar tiga titik di Kecamatan Kintamani tepatnya di Desa Dausa, Desa Kutuh, dan Banjar Sanda Desa Satra,” kata Budiada.

Menurutnya, sembako yang dibagikan ditujukan kepada Satgas Desa yang didalamnya berisi pengurus adat, pengurus banjar, pecalang dan hansip, serta relawan yang telah bekerja keras selama ini.

“Sembako yang kami berikan berupa beras, minyak, gula dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar Budiada.

Budiada menuturkan, untuk di Desa Dausa dibagikan 77 paket sembako, Desa Kutuh 66 paket sembako, dan di Banjar Sanda Desa Satra 27 paket sembako.

Selain itu, Politisi Golkar asal Kintamani itu menambahkan, untuk stok sembako dari Partai Golkar sendiri ada tiga ribu stok sembako, yang akan didistribusikan ke masing-masing Satgas Desa yang ada di Kabupaten Bangli.

“Sedangkan untuk pendistribusiannya, kalau tidak setiap hari, setidaknya kami akan langsung turun dua hari sekali,” ucapnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan