Golkar Karangasem Bagikan Ribuan Masker dan Ingatkan Warga Tak Lalai Terapkan Prokes 3M

Golkar Karangasem bagikan masker di pasar Karangsokong Karangasem
Golkar Karangasem bagikan masker di pasar Karangsokong Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dukung upaya pemerintah dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Corona, DPD Golkar Karangasem bagikan ribuan masker di Pasar Karangsokong, Subagan, Karangasem, pada Minggu (22/11/2020) pagi.

Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, menyebutkan, pembagian masker ini merupakan komitmen Partai Golkar dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19.

“Mari kita terus tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan prokes melalui 3M, jangan sampai karena sedikit kelalaian mengakibatkan wabah kembali meluas, untuk itu mari kita taat pada Prokes sesuai anjuran pemerintah,” kata Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut sekitar 8 ribu pcs masker dibagikan bersama sejumlah anggota seperti Ketua AMPG, I Gede Swantaka, Jajaran KPPG, Luh Merta, serta ketua IIPG Partai Golkar Karangasem, Ni Kadek Dwi Miranjani.

Tak hanya menyasar tempat umum, masker juga akan langsung dibagikan kepada masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karangasem melalui sayap partai (Golkar) seperti KPPG dan AMPG.

“Kami akan lanjut turun ke masyarakat, kemungkinan kami akan menyasar melalui Satgas-satgas Covid yang ada ditingkat desa, kami akan sebar ke 8 kecamatan di seluruh Karangasem,” kata Ketua AMPG, I Gede Swantaka.

Sementara itu, Kepala Pasar Karangsokong, Ketur Merta sangat mengapresiasi gerakan bagi – bagi masker tersebut. Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona pihaknya juga tiap hari selalu mengedukasi baik para pedagang maupun pengunjung pasar melalui himbauwan lewat pengeras suara .

“Terimakasi kepada partai golkar yang sudah membantu kami dengan memberikan masker,” kata Kepala Pasar, Ketur Merta.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan