Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura, dan PPP Deklarasikan A A Ngurah Panji Astika – I Dewa Nyoman Budiasa Sebagai Cabup Cawabup Tabanan 2020

Deklarasi lima partai dukung paket Panji Astika-Budiasa
Deklarasi lima partai dukung paket Panji Astika-Budiasa

TABANAN, balipuspanews.com – Nuansa Pemilukada di Tabanan mulai menggairahkan. Ini terjadi setelah masing-masing pasangan calon (paslon) menunjukkan gebrakannya masing-masing.

Seperti halnya dengan Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura dan PPP yang mendeklarasikan A A Ngurah Panji Astika – I Dewa Nyoman Budiasa sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pilkada Tabanan 2020.

Deklarasi koalisi gabungan 5 partai yang dinamakan Koalisi Tabanan Maju tersebut digelar di Jero Anom Tabanan, Kamis (3/9).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Koalisi Tabanan Maju, I Made Putrayadi menjelaskan bahwa terbangunnya Koalisi Tabanan Maju berawal dari komunikasi antara Golkar, Nasdem dan Demokrat di legislatif.

“Ini kemudian berlanjut dengan mengusung paslon A A Ngurah Panji Astika – I Dewa Nyoman Budiasa (PADI) sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pilkada Tabanan 2020,” ungkapnya.

Putrayadi yang juga Sekretaris DPD Partai Nasdem Tabanan ini menambahkan, selain diusung tiga partai politik yakni Golkar, Nasdem, dan Demokrat, paket PADI juga didukung dua partai politik lainnya. yakni Hanura dan PPP.

Senada dengan Putrayadi, Ketua Koalisi Tabanan Maju Nyoman Wirya yang merupakan tokoh dari partai Golkar yang merupakan menegaskan mulai hari ini Golkar bergerak.

“Kita juga sudah road show di masing-masing kecamatan dan sebagai bukti keseriusan semua Pengurus Kecamatan hadir dalam deklarasi ini,” sebutnya.

Lebih jauh Wirya mengatakan bahwa pilkada 2020 ini merupakan kesempatan emas dari partai Koalisi Tabanan Maju.

“Target kita calon yang kita usung menang,” ujarnya.

Sementara itu calon bupati A A Ngurah Panji Astika mengucapkan rasa bangga karena telah diusung 5 partai politik sebagai calon bupati Tabanan.

“Saya tekad bulat gass full tidak ada rem,” jelasnya. Ditegaskannya, alam telah memberikan ciri dan tanda tanda perubahan di Tabanan.

“Saya punya modal besar 20 tahun masyarakat Tabanan menanti pemimpin baru, dan saya akan bangun tatanan baru di Tabanan menjadi Tabanan baru,” tegasnya.

Senada dengan A A Ngurah Panji Astika cawabup I Dewa Nyoman Budiasa terlebih dahulu mohon ijin kepada partai pengusung dan partai pendukung.

“Saya mohon ijin juga kepada seluruh masyarakat menjadi calon wakil bupati dari Bapak A A Ngurah Panji Astika,” jelasnya.

Ia akan melakukan restorasi di beberapa bidang di Tabanan. Seperti tata kelola pemerintahan, tentunya juga sektor pertanian di Tabanan yang masih memerlukan sentuhan perbaikan.

Penulis : Arthadana

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version