sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com – Gubernur Bali Wayan Koster angkat bicara terkait wacana Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno tentang wisata halal di Bali.

Menurut Koster, Bali tidak perlu lagi promosikan wisata yang lain. Pasalnya, pariwisata Bali telah memiliki branding yang sudah melekat di mata dunia.

“Sudah ada branding sesuai dengan kearifan lokal, dan karakter Bali, yaitu wisata berbasis budaya,” ujarnya usai menghadiri pencanangan Zona Integritas di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bali, Selasa (26/2).

Koster kembali menegaskan, promosi dengan lain kata akan berdampak pada perspektif berbeda di kalangan wisatawan.

“Saya kira tidak perlu lagi branding lain yang justru mempersempit dan mengecilkan branding yang telah ada dan sangat cocok untuk wisata Bali,” tambahnya.

Sementara saat ditanya apakah memungkinan ada lokasi khusus untuk wisata halal? Koster menjawab, hal tersebut tidak perlu.

“Saya kira ngak begitu. Selama ini juga kan tanpa lebel halal kan ngak ada masalah,” tandasnya.

Sebelumnya, Sandiaga Salahudin Uno berencana menjadikan Bali sebagai tujuan wisata halal.

“Di Bali sendiri kami harapkan pariwisata akan lebih baik dan multiplayer-nya banyak sekali kepada UMKM. Salah satunya juga pariwisata halal. Banyak potensinya, dan sekarang diambil oleh Bangkok,” kata Sandi. (gus/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...