Gudang milik I Wayan Artana (42) di Banjar Badung Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, ludes terbakar, Jumat (10/5) pagi
Gudang milik I Wayan Artana (42) di Banjar Badung Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, ludes terbakar, Jumat (10/5) pagi

ABIANSEMAL, balipuspanews. com-Gudang milik I Wayan Artana (42) di Banjar Badung Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, ludes terbakar, Jumat (10/5) pagi. Terbakarnya gudang berisi kursi, sepeda gayung dan ban mobil itu diduga akibat bekas abu memasak yang dibuang di dekat gudang.

Terbakarnya gudang yang terjadi, pada Jumat (10/5) sekitar pukul 10.15 Wita, kali pertama diketahui istri korban, Ni Nengah Wardani (47). Perempuan yang beralamat di Banjar Badung Sibanggede, Abiansemal, Badung itu langsung berteriak minta tolong untuk meminta bantuan memadamkan api.

Namun api cepat membesar meludeskan isi gudang yang menyimpan kursi plastik 50 buah, sepeda gayung 6 buah, satu kompor gas, 4 meja plastik, ban mobil beserta 6 vleg, dan satu set peralatan pengolaan bumbu.

Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran berupaya menjinakkan si jago merah, dan api dapat dipadamkan hampir satu jam lamanya. Sementara dari keterangan pemilik gudang I Wayan Artana, menduga api bersumber dari bekas abu memasak yang pada Kamis (9/5) lalu, dibuang oleh keluarganya, Men Kandri (63).

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan, Unit Reskrim Polsek Abiansemal Badung sudah menyelidiki terbakarnya gudang di Abiansemal. “Api sudah dipadamkan dan kerugian ditaksir mencapai Rp 75 juta,” bebernya.