Gus Giri dan Subrata ” Berebut” Rekomendasi Golkar

DPD Golkar Bangli serahkan nama calon bupati dan wakil bupati yang akan didukung dalam Pilkada Bangli
DPD Golkar Bangli serahkan nama calon bupati dan wakil bupati yang akan didukung dalam Pilkada Bangli

DENPASAR, balipuspanews.com- Partai Golkar sedang menjalani proses penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan “di adu ” dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Menariknya, DPD II Golkar Bangli adalah DPD II pertama yang menyelesaikan hasil penjaringan  telah menyelesaikan proses penjaringan dari enam DPD II sedang menjaring calon. Hasil penjaringan telah diserahkan ke DPD I Golkar Bali.

Ketua tim pemenangan Pilkada Golkar Bali I Made Dauh Wijana mengatakan, tahapan proses Pilkada sudah disetor hari ini pertama kali hasil penjaringan calon yang sudah dilalui proses tim penjaringan melalui fleno di kabupaten dan sekarang setor.

Selanjutnya, kata Wijana sebulan menjelang proses penyetoran ke KPU, baru akan diminta rekomendasi dari DPP.

Terkait nama bakal calon, diurut sesuai alpabetis, bukan diranking.
Siapapun yang nama yang bakal mendapat rekomendasi tentu berdasarkan hasil survey.

“Adapun nama-nama hasil penjaringan adalah I Made Subrata, Ngakan Kutha Parwata, IB Giri Putra, Sang Nyoman Putra Erawan,” bebernya, Senin (30/12).

Seperti diketahui, proses yang sudah dilalui sebelum diserahkan ke DPD melalui tahapan penjaringan yang dilakukan mulai tanggal 11 -25 Desember.

Nama-nama bakal calon kepala daerah tersebut merupakan satu terdiri dari kader Golkar, dan tiga calon lainnya berasal dari non kader Golkar namun bakal maju melalui partai Golkar. (bud/tim/bpn)