Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBerita DuniaGus Poyet: Mohamed Salah Terdepan Dapatkan Ballon d'Or Dibanding Messi dan Ronaldo

Gus Poyet: Mohamed Salah Terdepan Dapatkan Ballon d’Or Dibanding Messi dan Ronaldo

Ballon D'or 2021

INGGRIS, Mantan asisten manajer Tottenham Hotspur Gus Poyet menjagokan pemain Liverpool Mohamed Salah mendapatkan Ballon d’Or dan mengatakan striker Liverpool tersebut adalah ‘yang terbaik’. Mohamed Salah mencatatkan 10 gol dan tujuh assist yang luar biasa hanya dalam 11 penampilan Liga Premier musim ini, bersama dengan lima gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

Gus Poyet percaya Mohamed Salah adalah yang terbaik dari pemilihan Ballon d’Or  tahun ini dan menempatkan dia di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Poyet percaya bahwa dia lebih unggul dari yang lain tahun ini dalam hal Ballon d’Or.

“Tentu saja Anda tidak dapat memilih Messi atau Ronaldo di Ballon d’Or, mungkin Mbappe atau Salah, tetapi yang terakhir tentu saja yang terbaik,” kata Poyet kepada Al-Hayah TV.
Liverpool saat ini berada di urutan keempat di Liga Premier dengan penampilan Salah yang luar biasa.

The Reds akan kehilangan pemain kunci mereka hingga tiga minggu pada bulan januari menyusul perhelatan Piala Afrika, dimana Salah ikut memperkuat timnas Mesir.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pembangunan GOR dan Sarana Penunjang Lainnya di Desa Bakbakan, Gianyar

Poyet percaya ketidakhadirannya bisa berdampak besar pada perburuan gelar mengingat pengaruhnya di tim Liverpool ini.

“Manchester City, Chelsea atau Liverpool, salah satu dari tiga tim ini akan memenangkan Liga Inggris musim ini, terutama jika Mohamed Salah tetap di level ini karena dia sekarang yang terbaik di dunia,” kata pemain Uruguay itu.

“Pengaruhnya dalam pertandingan lebih baik daripada Messi, Cristiano Ronaldo dan Mbappe, bahkan jika dia tidak mencetak gol.

“Tetapi Liverpool akan kehilangan Mohamed Salah di Piala Afrika dan itu akan menjadi kesempatan bagi Chelsea dan Manchester City untuk mengumpulkan beberapa poin dengan mengorbankan Liverpool. Ballon d’Or sendiri akan berlangsung pada 29 November di Paris.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular