Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBulelengH-1 Lengser, Bupati Buleleng Titipkan Sejumlah Pesan

H-1 Lengser, Bupati Buleleng Titipkan Sejumlah Pesan

BULELENG, balipuspanews.com – Masa Jabatan pasangan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra akan berakhir besok, Sabtu (27/8/2022).

Selain mengucapkan rasa terimakasih terhadap seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng yang telah membantunya selama 10 tahun masa untuk membangun Buleleng. Pasangan Bupati dan Wakil yang sering disapa PASS ini juga menitipkan sejumlah pesan.

Hal itu diungkapkan Bupati Agus Suradnyana saat memimpin apel krida dan senam sehat bersama seluruh jajaran Pemkab Buleleng di akhir masa jabatannya di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, Jumat (26/8/2022).

Menurut Agus Suradnyana ada momen bahagia dan juga momen duka yang telah dilalui selama 10 tahun terakhir. Salah satunya adalah pandemi Covid-19.

“Di saat susah seperti pandemi Covid-19 kita terus bekerja keras dan bersama-sama menjalan amanah dari masyarakat,” kata dia.

Dari semua itu, yang terpenting adalah bagaimana jajaran Pemkab Buleleng telah menjalankan tugas dengan penuh integritas dan transparan, dan akuntabel. Semua itu bisa diukur dari dari penghargaan yang diraih oleh Pemkab Buleleng.

BACA :  Sambut WWF, Diskusi Ajaran Sad Kerti Loka Wujudkan Keberlangsungan Kehidupan Dunia

Muara dari penghargaan tersebut adalah diperolehnya Dana Insentif Daerah (DID) dari pemerintah pusat untuk pembangunan di Kabupaten Buleleng.

“Kedepan saya titipkan kepada teman-teman semua, utamanya Pak Sekda agar terus berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan daerah. Jangan ada kekuasaan personal, jangan ada ego sektoral. Semua dalam sebuah barisan struktur organisasi Pemkab Buleleng sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Agus Suradnyana.

Selain integritas, Agus Suradnyana juga terus memupuk soliditas, rasa kebersamaan, dan rasa persaudaraan di antara jajaran Pemkab Buleleng. Ini penting guna akselerasi berbagai macam kegiatan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini, dirinya mengaku banyak bertemu dengan teman-teman. Dimana dalam pertemuan itu dirinya menanamkan tidak boleh ada kesedihan dalam perpisahan ini.

“Karena ini bukan sebuah perpisahan. Ini adalah sebuah perpisahan dalam arti pekerjaan, bukan perpisahaan hati kita. Mari kita bersahabat jangan berbasis kekuasaan. Bersahabat dengan tulus dari hati,” ucap mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

BACA :  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera saat WWF
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular