Jembatan Cukang
Jembatan Cukang
sewa motor matic murah dibali

BANDUNG. balipuspanews.com – Sampai hari Senin (3/6/2019) H-2 jalan lintasan Kecamatan Ibun aman dan lancar. Para pemudik benar – benar memperhatikan rambu – rambu Lalu – Lintas dan mengikuti petunjuk dari petugas jaga dilapangan.

H-2 jalan lintasan dapat dipantau aman dan lancar, di beberapa titik rawan sejumlah tukang ojeg menawarkan jasa dengan bayaran se-ikhlasnya. Tujuan tukang ojeg Ibun ini, membantu para pemudik yang membawa keluarganya jika dijalan tanjakan kendaraan nya tidak mampu melaju.

Berkat arahan Kapolsek Ibun Iptu Carsono., SH para tukang ojeg dengan ramah menawarkan jasanya kepada para pemudik. Para pemudikpun merasa terbantu dengan adanya jasa tukang ojeg.

Paantauan balipuspanews.com, para pemudik lebaran sebelum melanjutkan perjalanan memberhentikan kendaraannya baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Mereka mendinginkan mesin dan memeriksa tekanan angin serta mengontrol hal – hal yang sekiranya patal.

Di jembatan Cukang Monteng selain petugas gabungan dari Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP dan RAPI lokal 04. Ada petugas khusus yakni Robot TRANSFORMER, robot ini beridiri di bahu jalan jembatan Cukang Monteng sambil mengatur lalin. Bagi pemudik yang menggunakan jalan lintas Kecamatan Ibun pasti akan bertemu Robot yang gagah.

Tidak sedikit para pemudik memanfa’atkan istirahatnya ber selfy dengan robot TRANSFORMER. Selain itu bagi masyarakat pemudik, untuk berbuka puasa berderet kuliner dan dijamin tidak mahal seperti kuliner di Tegal Jawa Tengah yang sekarang viral karena harganya selangit. Bisa dibayangkan 1 porsi cumi – cumi, Cahkangkung dan Teh Manis seharga Rp. 250.000.

“alhamdulillah dan saya mengucapkan terima kasih terhadap para petugas dan tukang ojeg dengan jasa yang sangat murah dan bersahabat. Terutama kepada bapak Polisi dan Robot, memberikan arahan serta tegur sapa, singguh sangat terkesan” ucap Rahmat warga Cikajang Garut ketika berada di Jembatan Cukang Monteng. (Yadi/Bpn/Tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here