Habis Seruduk Motor, Avanza Nyaris Jatuh ke Jurang

Mobil Avanza yang hampir jatuh ke jurang setelah menabrak sepeda motor Vario
Mobil Avanza yang hampir jatuh ke jurang setelah menabrak sepeda motor Vario

BULELENG, balipuspanews.com – Nyoman S,60, asal Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng harus dilarikan ke RS Santhi Graha Seririt setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza di Jalan Singaraja – Busungbiu Kilometer 26.100 wilayah Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng, Jumat (4/11/3022) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kejadian itu bermula ketika pengemudi mobil Avanza DK 1577 GK I Made M,49, asal Banjar Dinas Sari Buana, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Tabanan datang dari arah Utara menuju Selatan sesampainya di tempat kejadian.

M diduga tidak fokus melihat kedepan sehingga mobilnya menabrak sepeda motor Honda Vario DK 7593 UO yang dikendarai Sangka. Setelah menabrak sepeda motor Sangka, mobil tersebut hilang kendali hingga hampir jatuh ke jurang. Beruntung mobil masih tertahan pohon bambu.

“Pengendara Avanza diduga kurang hati-hati sehingga menabrak motor yang ada didepannya dan nyaris jatuh ke jurang,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Jumat (4/10/2022).

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami robek pada kepala, punggung, dahi, jari tangan kanan, bibir atas, lecet pada kaki kanan dan kiri, tangan kanan dan kiri serta sudah dilarikan menuju Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.

Sementara sopir Avanza mengalami lecet dan bengkak pada dahi, kemudian untuk 4 penumpang lainnya hanya mengalami lecet.

“Saat ini pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan di RS Santhi Graha Seririt sedangkan sopir Avanza beserta 4 penumpang lainnya rawat jalan,” imbuhnya.

Lakalantas tersebut masih ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Seririt untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan