Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungHadapi New Normal, 4 Pintu Masuk ke Pantai Kuta Akan Dibuka

Hadapi New Normal, 4 Pintu Masuk ke Pantai Kuta Akan Dibuka

BADUNG, balipuspanews.com – Hadapi New Normal selain Pasar Seni Kuta, Pantai Kuta juga akan mulai dibuka besok pada, Kamis (9/7/2020). Dibukanya kembali Pantai Kuta ini tentunya juga menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti disediakannya tempat mencuci tangan dan handsanitizer.

Saat dikonfirmasi terpisah, Bendesa Adat Kuta, Wayan Wasista menjelaskan, untuk Pantai Kuta mulai besok juga sudah dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu pihak tim verifikasi dari Disparda juga telah melakukan pengecekan ke pantai-pantai yang akan dibuka nantinya.

“Tim verifikasi dari Disparda sendiri sudah melakukan pengecekan dan kita sudah lengkap mulai dari tempat mencuci tangan dan sebagainya,” ujar, Wayan saat dikonfirmasi pada, Rabu (8/7/2020).

Sementara besok pintu menuju Pantai Kuta yang akan dibuka hanya 4 pintu dan setiap pintu nantinya akan dijaga oleh petugas.

“Dan untuk para pedagang di area Pantai belum dibuka agar mudah melakukan pengawasan. Selain itu pihak Bupati Badung juga tengah melakukan penataan terkait zona-zona di Pantai seperti zona penambatan jukung, dan zona untuk upacara keagamaan (melasti dan pengabenan),” tambahnya. (*)

BACA :  Dewan Dorong Tingkatkan Sarana Prasarana Pendidikan dan SDM RS saat Sampaikan Rekomendasi atas LKPJ Bupati Badung 2023

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular