Hadir di Bali, Grab Luncurkan In-Car Air Purifier untuk Kualitas Udara dalam Kendaraan

Hadir di Bali GrabCar Protect dengan Air Purifier
Hadir di Bali GrabCar Protect dengan Air Purifier

DENPASAR, balipuspanews.com – Grab kembali memberikan pelayanan prima untuk kenyamanan kepada pelanggan setianya dengan pemasangan unit Air Purifier pada 2000 unit kendaraan GrabCar Premium, Senin (15/11/2021).

Pemasangan ini bertujuan untuk menghadirkan kualitas udara dalam mobil yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh bagi penggunanya.

Kampanye ini hadir di Bali setelah sejak peluncurannya pada Juli 2021 lalu, bersama dengan program layanan GrabCar Protect Plus, dimana Grab melakukan pemasangan total 750 unit
perangkat pembersih udara kompak bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas pada pada 600 unit kendaraan GrabCar Premium dan 150 unit kendaraan GrabCar Airport di Bali.

Tak hanya itu, Grab juga secara berkala melakukan memberikan pelayanan dan kenyamanan tambahan ditengah pandemi Covid-19 ini dengan pengadaan partisi kendaraan, program desinfeksi rutin kendaraan, vaksinasi pengendara, serta protokol kesehatan lainnya.

Baca Juga :  Diduga Perkosa Perempuan Filipina, Pensiunan Militer AS Diamankan Polres Badung

“Grab menyadari bahwa Covid-19 telah mengganggu pergerakan masyarakat khususnya dalam bepergian menggunakan transportasi umum maupun jasa kendaraan online. Oleh karena itu,
kami menyadari bahwa dalam beberapa bulan terakhir, para pelanggan lebih berfokus pada aspek kebersihan dan higienitas unit kendaraan selama bepergian, yang membawa kami kepada
kampanye GrabCar Protect bersama pengadaan Air Purifier dalam unit kendaraan Grab,” tutur Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga berharap ke depan, Grab mampu menciptakan ruang lingkup yang lebih aman, bersih, serta nyaman bagi para pelanggan. Pelayanan ini sebagai bentuk profesionalitas Grab terhadap para pelanggan dan guna memberikan pelayanan dan keamanan ekstra setiap perjalanan.

Baca Juga :  Brida Gelar Desiminasi Hasil Sensus, Wujudkan Database Adat

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan