Minggu, Mei 19, 2024
BerandaNewsHadiri Liga Kampung di Ubud, Sanjaya Sebut PDIP Semakin Solid Menangkan Ganjar...

Hadiri Liga Kampung di Ubud, Sanjaya Sebut PDIP Semakin Solid Menangkan Ganjar Pranowo

TABANAN, balipuspanews.com – Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya menghadiri Liga Kampung PDIP 2023 di Lapangan Wenara Mandala Padang Tegal, Ubud, Gianyar, Senin (18/9/2023). Kehadiran Sanjaya yang juga Bupati Tabanan ini sebagai bentuk dukungan kepada liga yang digagas Prananda Prabowo.

Kick off liga perdana tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, dimana pertandingan pembuka kala itu mempertemukan tim sepak bola Gianyar U-17 vs Buleleng U-17.

Turut hadir pengurus DPD PDI Perjuangan Bali, Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan se-Bali, para kader yang duduk di legislatif Pusat dan Daerah serta simpatisan partai.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster dalam sambutan pembukanya mengucap syukur karena Liga Kampung Sepak Bola PDI Perjuangan U-17 2023 bisa digelar dan berjalan dengan baik.

Dikatakannya, kegiatan ini digagas dan diinisiasi oleh Prananda Prabowo yang diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia dan Bali menjadi tempat pembukaan secara nasional.

Pihaknya sangat memahami, bahwa waktu yang dipersiapkan sangat singkat. Untuk itu, pihaknya bersyukur Bali sangat siap menyelenggarakan kegiatan ini yang tampak dari pertandingan dilakukan mampu berjalan dengan baik.

BACA :  Pemkab Buleleng Raih Juara Umum Pengelola DAK Fisik, Dana Desa, dan KUR Terbaik Tahun 2023

Diharapkan juga nanti Bali pada laga regional oktober nanti, bisa menunjukan permainan terbaik hingga mampu tampil di jakarta nantinya pada bulan november.

Atas kelancaran kegiatan, Koster mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang sangat solid, khususnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar yang ditunjuk sebagai koordinator nasional kegiatan, karena telah mampu melaksanakan liga kampung ini dengan baik.

“Dan saya kira, event yang diselenggarakan yaitu sepak bola merupakan ikon olah raga kerakyatan yang sejalan dengan slogan PDI Perjuangan yaitu Partainya Wong Cilik,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Koordinator Nasional, Agus Mahayastra yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar, mengatakan, Sepak Bola Liga Kampung PDI Perjuangan U-17 tahun 2023 ini adalah kejuaraan perdana yang pada kick of secara nasional mempertemukan antara Gianyar U-17 vs Buleleng U-17.

“Badung sebagai tuan rumah, Tabanan sebagai tuan rumah dan Denpasar sebagai tuan rumah, serta untuk nanti semi final diselenggarakan di sini dan final nanti digelar di stadion Ngurah Rai,” ujarnya.

BACA :  75 Persen Wajah Lama Dilantik Sebagai PPK untuk Sukseskan Pilkada Karangasem

Sementara di sela-sela kegiatan, Ketua DPC PDIP Tabanan, menyampaikan kebahagiaannya bisa hadir dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan. Selain itu, Ia juga sangat bangga terhadap semangat yang ditunjukan oleh seluruh jajaran Partai, kader hingga simpatisan partai dalam kegiatan ini.

“Semoga kesolidan ini mampu membawa kita memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 nanti, begitu juga dengan Pemilukada serta Pemilu legislatif mendatang yang diselenggarakan secara serentak 2024 nanti,” pungkasnya.

Penulis : Kadek Adnyana

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular