Hadiri Penikahan Putri Geredeg, Setnov Nongol di Bumi Lahar

Setya Novanto di Karangasem

Amlapura, (Balipuspanews) – Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) nongol di Kabupaten Karangasem, Setnov sendiri hadir menemani mantan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg di rumahnya di Dusun Kereteg, Sibeten, pertemuan ini sendiri tidak pertemuan khusus namun terbungkus dengan menghadiri undangan pernihakan putrid kandung Wayan Geredeg.

“Ya beliau datang dalam rangka menghadiri undangan pernikahan Yuli,” ujar adik kandung Keredeg yang juga Ketua DPRD Karangasem Nengah Sumardi. Kata Semadi, Setnov sendiri mengaku datang ke Sibetan dalam rangka menghadiri undangan Wayan Geredeg karena putri Geredeg sedang punya hajatan yakni menikah.

Anggota Komisi II DPRD Bali Ni Putu Yuli Artini ini melapas masa lajangnya dengan pria pilihanya. . “Ya memberikan doa restu daan saya diundang langsung pak Geredeg,” ujarnya.

Ikut mendampingi pertemuan tersebut adalah Sekjan DPP Golkar Idrus Marhan dan juga Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta.

Sementara hadir dari DPP yakni Sekjan Partai Golkar Idrus Marhan bersama dengan Bendahara umum Golkar Robert Kardidal, Ketua DPP Yahya Zaini dan Nurul Arifin, Wasekjen Riki Tomasia, Ketua MKGR Ramkono dan Ketua AMPG Fad Arafik. Sedangkan dari jajaran DPD Golkar Bali di antaranya hadir Sekretaris DPD yang juga Wakil Ketua DPRD Bali Nyoman Sugawa Kori, Wakil Ketua DPD Gusti Putu Wijaya, Korwil Pemenangan Karangasem Putu Yuda Suparsana dan sejumlah pengurus lainnya.

Mereka ini didambut hangat tuan rumah Wayan Geredeg dan istrinya Ni Ketut Sujani. Ikut juga menyambut Yuli dan suaminya I Made Satra Wahyudi asal Banjar Piling Kawan, Penebel, Tabanan. Yuli sendiri mengakui kalau ritual di Tabanan sudah dilakukan pagi kemarin, dilanjutkan dengan mepamit di rumah orang tuanya di Sibetan. Sementara itu Idrus Marhan sendiri lebih tertarik membicarakan pergantian Ketua DPR RI dari Ade Komarudin ke Setnov kembali.

“Kita berharap proses pergantian sudah selesai minggu depan,” ujarnya.