Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBangliHadiri Peresmian Gedung MDA, Bupati Sedana Artha Berharap MDA Dukung Visi Pemprov...

Hadiri Peresmian Gedung MDA, Bupati Sedana Artha Berharap MDA Dukung Visi Pemprov Bali

BANGLI, balipuspanews.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri upakara melaspas di Gedung MDA Bangli, Selasa (22/6/2021).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, Ketua Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali, Ketua MDA Bangli, serta seluruh Bendesa Kabupaten Bangli. Upacara dipuput oleh Ida Pandita Mpu Paramayoga dari Griya Sala, Susut.

Bupati Sedana Arta menyampaikan apresiasi dalam pelaksanaan upacara melaspas yang telah menerapkan prokes dengan ketat sesuai instruksi pemerintah. Pun demikian, Bupati juga berharap MDA Bangli dapat mendukung visi Pemprov kedepannya.

“Melaspas merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru saja selesai dibangun. Semoga upacara ini dapat memberikan sinar suci yang positif dengan diplaspasnya Gedung MDA ini. Selain itu, diharapkan juga MDA Bangli turut mendukung visi pemerintah Provinsi Bali ‘Nangun Sat Kerthi loka Bali,” katanya.

Sementara itu, Ketua MDA Bangli I Ketut Kayana mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali dan juga Pemkab Bangli yang telah membantu dan memfasilitasi, sehingga Gedung MDA di Bangli bisa dibangun.

BACA :  Rayakan Lebaran di Kampung Halaman, Polresta Denpasar Gelar Mudik Gratis

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular