Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Klungkung Hadiri Upacara Pujawali, Wabup Kasta Harap Masyarakat Selalu Disiplin Menjaga Protokol Kesehatan

Hadiri Upacara Pujawali, Wabup Kasta Harap Masyarakat Selalu Disiplin Menjaga Protokol Kesehatan

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta tidak henti-hentinya berharap agar seluruh masyarakat selalu disiplin menjaga Protokol Kesehatan, hal itu disampaikan ketika menghadiri Upacara Pujawali di Pura Puseh Desa Adat Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Jumat (18/9/2020).

Turut hadir Ny, Sri Kasta, Bendesa Adat Takmung I Wayan Sukadana, Ketua Panitia I Ketut Kartawan serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta berharap kesadaran maupun kedisiplinan masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan seperti jaga jarak maupun cara memakai masker yang benar.

“Ketika sedang menyelenggarakan upacara yadnya mari disiplin menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya, upaya ini dilakukan agar memutus penyebaran wabah Covid-19,” harap Wabup Kasta.

Lebih lanjut, Wabup Kasta juga sangat berharap kepada seluruh warga khususnya di Kabupaten Klungkung agar bersama-sama disiplin menjaga diri dengan selalu mematuhi aturan dari pemerintah agar kita semuanya bisa terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

Sementara itu, Ketua Panitia I Ketut Kartawan mengatakan persembahyangan bersama dalam upacara Pujawali berjalan dengan hikmat dan dipuput Ida Pedanda Istri Patni dari Griya Batu Tabi Takmung.

Diakhir persembahyangan Wabup Kasta juga menyerahkan punia yang diterima Bendesa Adat Takmung I Wayan Sukadana.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of