Hadirkan Band German, Lippo Mall Kuta Gelar Oktoberfest

Hendra Darmawan Marketing & Communication Lippo Mall Kuta
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Lippo Mall Kuta hadirkan the Garmisch Partenkirchener Musikanten, kelompok pemusik dari Jerman yang memainkan musik khas ala Bavarian.

‘Kehadiran band ini akan memeriahkan event Oktoberfest Lippo Mall Kuta yang akan berlangsung pada tanggal 17 September 2017. Oktoberfest sendiri adalah festival musim gugur tahunan yang berlangsung di Jerman dan festival yang dihadirkan oleh Lippo Mall Kuta ini akan diadopsi menyerupai bentuk kegiatan aslinya,” kata Hendra Darmawan
Marketing & Communication Lippo Mall Kuta dalam Press Releasenya.

Ia mengatakan Festival kenamaan ini menjadi salah satu event besar yang diselenggarakan Lippo Mall Kuta setelah dihadirkannya Avenue of the Stars sebagai persembahan terbaru bagi pengunjung yaitu suatu area hiburan yang berada tepat di depan bangunan Mall yang senantiasa menghadirkan pertunjukkan musik dan hiburan yang berlangsung setiap hari.

Area ini akan disulap menjadi arena festival dengan bangku dan meja khas Oktoberfest berikut dengan dekorasi Biru Putih untuk menambah suasana menjadi lebih festive.

Oktoberfest Lippo Mall Kuta akan dimulai pukul 7 malam yang dimulai dengan santap malam bersama dimana berbagai menu khas Bavarian dari Jerman dihadirkan untuk menambah kesan festival yang kental.

Mulai dari appetizer, salad, soup, main dish, chafing dish hingga dessert yang tersaji lezat didatangkan langsung dari Restaurant Mamas sebagai gerai kuliner khas Jerman terbaik di tanah air.

Tidak ketinggalan pork knuckle sebagai sajian utama disajikan langsung dari pemanggang yang wajib dihadirkan selama festival berlangsung berikut dengan aneka sausages sebagai menu pendamping pilihan lainnya.

Untuk dapat menikmati festival ini, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar 300 ribu rupiah, dimana pengunjung juga akan diberikan mug untuk menikmati free flow beer dan soft drink yang disediakan selama acara berlangsung hingga tengah malam. Terlebih mug dapat dibawa pulang sebagai souvenir setelah berakhirnya acara.

Keseruan akan dihadirkan tidak hanya dari band asal Jerman yang akan membawa suasana festival menjadi lebih meriah, namun juga berbagai aktivitas seru tgelah disiapkan seperti kontes minum beer dan dansa bersama dengan diiringi musik tiup yang dimainkan oleh band nantinya.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai permainan menarik seperti mencoba kehandalan menjadi rodeo dengan menunggang robot banteng atau mengikuti kontes ala Oktoberfest lainnya.

 

Tinggalkan Komentar...