Kamis, Juni 13, 2024
BerandaNasionalJakartaHadirkan Galaxy A03 Series, Samsung Jawab Migrasi 3G ke 4G Cepat dan...

Hadirkan Galaxy A03 Series, Samsung Jawab Migrasi 3G ke 4G Cepat dan Anti Lelet

JAKARTA, balipuspanews.com – Menjawab keluhan jaringan yang kurang stabil serta pengoperasian smartphone yang lemot, kini seiring dengan upaya operator telekomunikasi di Indonesia untuk menyelesaikan proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada tahun 2022 ini, maka kebutuhan akan smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G yang lebih cepat serta anti lemot.

Hal ini dijawab dengan inovasi yang bermakna bagi pengguna Samsung Electronics Indonesia dengan menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade ke smartphone 4G yaitu melalui hadirnya Galaxy A03 Series saat melaunching produknya, pada Selasa (31/5/2022).

Kehadiran Galaxy A03 Series, selain menjawab keluhan terkait jaringan, tentu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya.

Hadir dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

“Dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat. Apalagi, Samsung juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di Galaxy A03 Series,” terang Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

BACA :  Sipropam Cek HP Personel Polres Kawasan Bandara Antisipasi Maraknya Judi Online

Ricky menambahkan dengan fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci yang lapang untuk berbagai aktivitas, varian RAM serta memori hingga 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, hingga konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan esensial sehari-hari, Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi para konsumen yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

Menjawab soal memori penyimpanan, Galaxy A03 hadir dengan memori internal hingga 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Jadi, pengguna tak perlu khawatir ruang penyimpanan jadi cepat penuh yang sering jadi alasan kenapa smartphone cepat lemot. Pengguna juga tak cepat terganggu dengan data cache atau foto dan video dari WhatsApp yang menumpuk berkat ruang penyimpanan yang besar.

“Sehingga, kamu bisa lebih memaksimalkan memori untuk mengunduh berbagai aplikasi dan memaksimalkan jaringan 4G untuk dapat digunakan di setiap rutinitas kamu dengan lebih nyaman dan tidak lemot,” imbuh Ricky.

Tak hanya itu, menariknya lagi, khusus Galaxy A03 Core, smartphone ini dibekali Android 11 Go Edition yang menghemat konsumsi baterai namun dengan pengalaman konektivitas jaringan yang tetap lancar, membuat bisa main game dan streaming dengan puas tanpa banyak kehabisan baterai.

BACA :  Dorong Akses Keuangan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah, TPAKD Buleleng Diluncurkan

Agar makin puas gaming dan streaming, pengguna juga bisa memaksimalkan tips-tips untuk menjaga umur baterai dalam jangka panjang.

Misalnya, ada baiknya juga tidak main game atau nonton sambil mengecas supaya perangkat tidak cepat panas dan baterai tidak cepat bocor. Selain itu, cukup cas perangkat sampai di kisaran 80%–85%.

Bagusnya, Galaxy A03 Series telah dilengkapi dengan fitur baterai adaptif yang akan membatasi penggunaan baterai untuk aplikasi yang jarang kamu gunakan, jadi umur baterai bisa lebih awet.

“Jadi, buat kamu si paling Awesome yang selalu update perkembangan tren terkini di media sosial maupun game-game seru yang tidak boleh ketinggalan, kamu bisa coba beralih ke jaringan 4G untuk pengalaman browsing yang lebih cepat dan juga memudahkan gaya hidup digital kamu.

Tidak hanya itu, buat kamu yang hobi online shopping juga tidak perlu khawatir lagi karena dengan jaringan 4G di Galaxy A03 series kamu bisa menikmati akses yang lebih cepat ke e-commerce untuk belanja online, bayar tagihan online, ataupun transfer via m-banking,” pungkas Ricky.

BACA :  Pembangunan Jembatan di Kawasan Desa Pemogan Memasuki Tahap Awal

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular