store breadtalk baru
Melihat tingginya permintaan customer di Bali akan roti yang fresh dan lembut, di quarter ke-2 tepatnya pada tanggal 17 Mei 2019, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 yang terletak di utara Bali, tepatnya di SE Supermarket Tohpati, Jalan WR Supratman No. 309, dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm.

DENPASAR, balipuspanews. com – Melihat tingginya permintaan customer di
Bali akan roti yang fresh dan lembut, di quarter ke-2 tepatnya pada tanggal 17 Mei 2019, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 yang terletak di utara Bali, tepatnya di SE Supermarket Tohpati, Jalan WR Supratman No. 309, dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm.

“Dengan hadirnya outlet ke-9 di Bali ini, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi lebih mudah dijangkau oleh seluruh customer, ” kata Tessa Adriani, Branch Manager Breadtalk ketika dimintai keterangannya, Jumat (17/5/2019).

sewa motor matic murah dibali

Ia mengatakan untuk menyambut outlet ke-9 di Bali, BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap customer.

Untuk pembelanjaan minimal Rp.50.000,- customer akan mendapatkan satu roti Flosss secara FREE.

“Promo ini berlaku selama 1 bulan terhitung mulai dari tanggal 17 Mei 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery,” jelasnya.

Adapun jenis produknya yakni Fire Loss yang merupakan produk unggulan BreadTalk yang satu ini selalu dicari dan digemari masyarakat diseluruh Indonesia.

Apalagi kalau bukan Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special mayonaise dan taburan abon ayam lezat. Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C’s Flosss dengan cita rasa asin yang gurih.

Kemudian ada Red Velvet dengan bahan dasar sponge cake lembut ala BreadTalk yang
menjadikan cake berwarna merah pekat ini favorite dikalangannya.

Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cakeala BreadTalk. Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cake jenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun
saat bersantai. Penampilannya yang berwarna merah pekat membuat cake ini seringkali dijadikan icon saat hari special.

“Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, ” ujarnya.

BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Saat ini BreadTalk Indonesia memiliki lebih dari 190 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer,” ucapnya. (rls/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...