Kamis, April 18, 2024
BerandaJembranaHantam Truk, Pengemudi Avansa Tewas

Hantam Truk, Pengemudi Avansa Tewas

Jembrana, balipuspanews.com – Jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk kembali memakan korban setelah mobil Avansa menghantam truk engkel yang datang dari arah berlawanan. 

Informasi polisi, pengemudi Avanza DK 1379 GV belakangan diketahui bernama Lalu Hendra (45) tewas dalam kecelakaan maut terjadi Rabu (5/7) sekitar pukul 13.00 wita di Kilometer 102-103 jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Pangkungbuluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana.

Kejadian bermula saat Avanza DK-1379-GV datang dari arah timur menuju ke arah barat. 

Sampai di lokasi kejadian kondisi jalan lurus, mobil Avanza yang dikemudikan korban mendadak oleng kekanan hingga keluar lintasan, dan mengambil haluan lawan. 

Bersamaan dari arah berlawanan meluncur truck engkel DK 9541 WK hingga tabrakan maut tak terelakkan. 

Saking kerasnya benturan, mobil Avanza itu pun terseret hingga beberapa meter.

Pengemudi Avansa kemudian langsung dilarikan ke RSU Negara, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan. Pengemudi Avansa menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi luka lecet pada tangan kanan.

Sedangkan pengemudi truk, I Gede Wiantara juga mengalami luka robek pada kaki kiri, dan lutut kanan. 

BACA :  Bupati Tamba Gelar Sidak OPD

Dalam olah TKP, Polisi menduga pengemudi Avansa mengalami kelelahan hingga mengantuk. Korban rupanya tidak menyadari bahwa mobil yang dikemudikannya telah keluar lintasan hingga tabrakan maut tak terhindarkan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular