Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKlungkungHanura Berharap Semua Warga Klungkung Dapat Vaksinasi Covid -19

Hanura Berharap Semua Warga Klungkung Dapat Vaksinasi Covid -19

SEMARAPURA, balipuspanews.com-
Ketua DPC Partai Hanura Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP berharap semua warga Bumi Serombotan yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksinasi covid -19. Hal ini untuk memberi rasa aman kepada warga, serta mempercepat pemulihan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi covid -19.

Hal itu dikatakan Buda Parwata usai mendapatkan vaksinasi covid bersama anggota DPRD Klungkung dan pegawai dilingkungan DPRD Klungkung, Sabtu (6/3/2021).

“ Partai Hanura mengharapkan tahap berikutnya vaksinasi covid-19 bisa diberikan gratis juga kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung. Saat ini kita baru menerima laporan masyarakat umum khususnya para lansia sudah mendapatkan vaksinasi juga,” kata Buda.

Politikus asal Banjarangkan ini menegaskan, vaksinasi saat adalah solusi terbaik untuk memulihan ekonomi masyarakat yang mulai merasakan kesulitan ekonomi.

Ditanya pemberian vaksin kepada dewan dan pegawai lingkungan DPRD Klungkung, Buda berharap dengan vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini bisa memberikan perlindungan bagi semua anggota DPRD dan pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung

“ Kita berharap memberikan perlindungan bagi anggota DPRD dan semua pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung terutama bagi kita selaku wakil rakyat yang
sering berinteraksi dan bertemu warga di lapangan,” kata Buda Parwata.

BACA :  Tingkatkan Penjualan dan Promosi, Staff Taran Villa Diajar Kemampuan E-Marketing

Mantan wartawan senior ini secara pribadi dan lembaga menyampaikan terimakasih kepada semua petugas RSU Kabupaten Klungkung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Penulis/editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular