Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo bersama beberapa jajarannya dalam pembukaan Kapolres Gianyar Cup 2019 di Lapangan Voli Polsek Ubud, Selasa (18/6) pagi. - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali
  • GIANYAR, Balipuspanews.com – Dalam rangka memeriahkan hari Bayangkari ke-73 tahun 2019, Polisi Resor (Polres, red) Gianyar menggelar pertandingan bola Voli dengan tajuk “Kapolres Gianyar Cup 2019” yang dilaksanakan di Lapangan Voli Polsek Ubud, Selasa (18/6) pagi.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua KONI Gianyar, Waka Polres Gianyar, PJU Polres Gianyar, Para kasat dan Kapolsek, serta jajaran Polres Gianyar termasuk Ketua Cabang Bhayangkari.

Sebelum dimulainnya pertandingan Voli, terlebih dahulu dilakukan peresmian Lapangan Voli oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo dengan menandatangani prasasti.

Usai meresmikan Lapangan Voli kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan seremonial pembukaan pertandingan bola Voli.

Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar AKBP Ptiyanto Priyo Hutomo mengucapkan terimakasih bagi para suruh undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan pertandingan bola Voli tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pembukaan pertandingan bola voli ini,” ujarnya.

Kegiatan pertandingan Voli Kapolres Gianyar Cup 2019 hari ini diawali dengan pertandingan Tim putra Polsek Blahbatuh VS  dengan Tim Polsek Kota Gianyar dilanjutkan dengan Pertandingan Tim Lainnya kemudian  pada sore harinya dihelat pertandingan Tim Bhayangkari Polsek Jajaran ( Putri)  sesuai dengan kesepakatan Tecnical meeting.(catur/bpn/tim).