Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Kodim 1609/Buleleng menggelar donor darah dan pasar murah serangkaian peringatin Hari Juang Kartika bertempat di GOR Besi Mejajar, Desa/Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Jumat (14/12 ).

Kegiatan sosial tersebut dihadiri anggota perwakilan dari Denkesyah, Minvet, Kompi senapan C Yonif Raider 900, Tepbek, Subdenpom, Secata, Denpal Singaraja dan juga masyarakat.

Nah, kegiatan iti sebdiri bertujuan untuk membantu ketersedian stok darah di
PMI kabupaten Buleleng.

Komandan Kodim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan S.H. MTr (Han)  mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami (Kodim Buleleng) akan terus berada di garda depan untuk kepentingan, salah satunya melalui kegiatan donor darah,” ucap Dandim Verdy, Jumat (14/12).

Imbuh dia, dipilihnya kegiatan sosial itu, dilatarbelakangi oleh seringnya permintaan masyarakat yang datang ke kantor Kodim untuk meminta bantuan darah.

“Kami pun berupaya melayani permintaan dengan cepat dan tepat waktu. kapanpun dibutuhkan kami siap,” tegasnya.

Sementara, Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng, Mayor Kavaleri I Nyoman Arya Jayantara mengucapkan terima kasih kepada anggota dan masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan bhakti sosial donor darah dan pasar murah dalam rangkaian Hari Juang Kartika.

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...