Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemHari Ketiga Pencarian, Tim SAR Belum Temukan Bule Inggris

Hari Ketiga Pencarian, Tim SAR Belum Temukan Bule Inggris

KARANGASEM, balipuspanews.com – Tim SAR Gabungan hingga kini terus berupaya melakukan pencarian terhadap bule Inggris bernama Graham Keith Smith,68, yang dilaporkan hilang saat snorkeling di Pantai Blue Lagoon, Padangbai, Manggis, Karangasem, pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2022) menerangkan, memasuki hari ketiga proses pencarian, sejauh ini tim SAR belum mendapatkan titik terang terkait dengan keberadaan target.

“Masih nihil, target belum ditemukan, tadi proses pencarian menggunakan dua boat, satu ke arah barat menyisir perairan hingga dikawasan Wates dan satu boat mengarah ke timur sampai wilayah Candidasa, ” ujar Wiadnyana.

Dalam proses pencarian itu, faktor cuaca hujan yang turun dikawasan perairan dalam dua hari ini menjadi kendala bagi Tim SAR saat melakukan penyisiran.

Selain diperairan, upaya pencarian juga di lakukan dikawasan pesisir pantai dari pesisir Pantai Blue Lagoon hingga pesisir Pantai Mimba, Padangbai.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan 

BACA :  49 Tim Ikuti Turnamen Basket SMANSA Cup XIII
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular