Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBangliHari Pertama Jabat Wabup, Diar Hadiri Gurukula Arts Festival

Hari Pertama Jabat Wabup, Diar Hadiri Gurukula Arts Festival

BANGLI, balipuspanews.com – Mengawali hari pertama kepemimpinannya, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri Gurukula Arts Festival III yang dilaksanakan di aula Gurukula Setempat, Sabtu (27/2/2021).

Tema yang diambil dalam Gurukula Arts Festival III yakni Tirtha Darmaning Pertiwi yang memiliki arti ‘Air Sebagai Sumber Kehidupan di Bumi’.

Dalam kesempatan itu turut hadir pendiri sekaligus pembina Gurukula Bangli I Nengah Arnawa, Kadis Sosial Bangli bersama dengan Direktur PDAM Bangli.

Wabup Wayan Diar dalam sambutannya menyampaikan, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 kegiatan ini bisa terlaksana tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kegiatan seperti ini sangat perlu dilaksanakan karena kegiatan seni di Bali perlu dipertahankan melalui anak-anak kita. Karena selain obyek wisata, seni budaya juga menjadi ujung tombak pariwisata di Bali. Di samping itu, seni budaya juga berkaitan dengan visi Gubernur Bali nangun sat kerthi loka Bali,” kata Wayan Diar.

Ia pun mengajak masyarakat agar berbangga karena telah memiliki yayasan Gurukula yang memiliki sekancah prestasi di tingkat nasional.

BACA :  Remote Ditaruh di Dashboard Depan, Nmax Hilang Saat Terparkir di Halaman Rumah

“Kami dari Pemkab Bangli sangat mendukung penuh kemajuan dari yayasan Gurukula ini,” tutup Wabup asal Desa Belantih, Kecamatan Kintamani ini.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular