Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarHari Raya Idul Adha 1145 H, Polresta Denpasar Serahkan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1145 H, Polresta Denpasar Serahkan Hewan Qurban

DENPASAR, balipuspanews.com– Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Denpasar mengadakan acara penyerahan dan penyembelihan hewan qurban yang berlangsung di area parkir belakang Polresta Denpasar.

Kegiatan itu acara dihadiri oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Made Bayu Sutha Sartana serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polresta Denpasar.

Secara simbolis, Kapolresta Kombes Wisnu menyerahkan 8 ekor kambing dan 9 ekor sapi kepada pengurus Muslim Polresta Denpasar.

Hewan-hewan qurban ini disembelih dan dagingnya diberikan kepada warga kurang mampu di beberapa wilayah di Denpasar dan Badung serta warga sekitar Polresta.

Selain anggota kepolisian, kegiatan ini juga melibatkan partisipasi aktif warga sekitar yang turut membantu proses penyembelihan dan distribusi daging qurban. Kerjasama ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polresta Denpasar dengan masyarakat sekitar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan pelaksanaan hewan qurban ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Denpasar untuk selalu berbagi dan peduli terhadap masyarakat, terutama pada momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha. Dia juga mengapresiasi keterlibatan warga membantu jalannya acara.

BACA :  Buka MPLS, Astika Ingatkan Sekolah Gelar Kegiatan Bersifat Edukatif Dan Kreatif

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Polresta Denpasar berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta meneguhkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara,” bebernya.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular