Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarHari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolda Bali Serahkan 1 Ekor Sapi...

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolda Bali Serahkan 1 Ekor Sapi Qurban

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Bali, menyerahkan sapi qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M., bertempat di Masjid At Taqwa Polda Bali, pada Senin (17/6/2024).

Adapun sapi qurban yang diserahkan berjumlah 1 ekor yaitu, Kapolda Bali 1 ekor. Sapi-sapi tersebut diterima langsung oleh ketua panitia Idul Adha.

Kapolda Putra Narendra menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, semoga kita smua selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa dan tetap selalu terjalin tali silaturahmi yang baik.

“Hewan qurban dari Polda Bali ini, kami berharap dapat segera di distribusikan ke lokasi yang sudah di tentukan oleh panitia dan kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sekali lagi atas nama Polda Bali dan jajaran kami mengucapkan “Selamat Merayakan Idul Adha 1445 H / 2024 M”, Bagi semua umat muslim dimanapun berada, tutup Kapolda Bali.

Acara penyerahan hewan qurban oleh Kapolda Bali, sebelumnya juga diawali dengan Solat Idul Adha yang dihadiri oleh PJU Polda Bali dan personil Polda Bali yang beragama Islam serta jamaah sekitar 2.000 orang tersebut, di akhiri dengan ramah tamah dan silahturahmi antara Kapolda Bali dan PJU Polda Bali dengan panitia Idul Adha serta pengurus Masjid Attaqwa Polda Bali.

BACA :  Ratusan Peserta Didik Baru Spenas dan SMK Teknas Ikuti MPLS

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular