Jumat, April 19, 2024
BerandaBola"Hari Sempurna" Bagi Antonio Conte Saat Tottenham Hotspur Hancurkan Norwich City Untuk...

“Hari Sempurna” Bagi Antonio Conte Saat Tottenham Hotspur Hancurkan Norwich City Untuk Amankan Tiket Liga Champions

LIGA INGGRIS, LONDON- Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte menikmati “hari yang sempurna” setelah kemenangan 5-0 Tottenham Hotspur atas Norwich yang sudah terdegradasi pada hari terakhir musim Liga Premier, Minggu, membuat timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Spurs memulai dua poin di depan Arsenal, mengetahui rival London utara mereka harus mengalahkan Everton di Emirates dan berharap pasukan Conte tergelincir jika mereka ingin menghalangi mereka finis di tempat keempat. Tetapi dengan Dejan Kulusevski dan Son Heung-min, pemenang bersama sepatu emas Liga Premier, keduanya mencetak dua gol dan kapten Inggris Harry Kane juga tepat sasaran untuk Spurs, hasil di Carrow Road jarang diragukan.

Hanya beberapa minggu yang lalu, Conte bersikeras bahwa akan dibutuhkan “keajaiban” bagi Tottenham untuk finis di empat besar, tetapi manajer Italia telah mendalangi perjalanan luar biasa yang mengakhiri absennya klub selama dua tahun dari Liga Champions.

“Itu adalah hari yang sempurna bagi kami,” kata Conte kepada media BBC. “Kami mendapat tempat di Liga Champions. Saya pikir untuk klub seperti Tottenham bermain di Liga Champions adalah peluang besar.

BACA :  Disandingkan dengan Koster Sebagai Calon Wakil Gubernur, Giri Prasta Tunggu Keputusan Megawati

“Itu tidak mudah karena di Inggris liga sangat sulit. Ada banyak tim top. Untuk mendapatkan tempat di Liga Champions berarti kami melakukan sesuatu yang sangat baik.”

Conte bersikeras keyakinannya pada kemampuan Spurs tidak pernah goyah, dengan mengatakan: “Sembilan pertandingan yang lalu … Saya sangat jelas dengan pemain saya dan media. Saya katakan sekarang saya merasa kami siap dan bisa bertarung sampai akhir. Itu momen yang tepat.”

Ditanya apakah membimbing Spurs ke tempat di antara klub elit sepak bola Eropa yang diperingkat sebagai salah satu pencapaian terbesarnya, Conte yang berpengalaman – yang sebelumnya melatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan, serta tim nasional Italia – menjawab: “Saya pikir begitu. .”

Conte yang berusia 52 tahun, yang menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pada November, menambahkan: “Jujur, tidak pernah positif untuk masuk ke tim selama musim ini.

“Bagi saya itu adalah tantangan besar, mungkin tantangan terbesar dalam karir saya. Saya sangat puas. Saya ingin berterima kasih kepada staf dan pemain saya.

BACA :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi 53 Perbekel dan Bendesa Se-Kabupaten Klungkung

“Jika kami bisa mencapai pencapaian besar ini, itu karena semua orang memberikan segalanya.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular