Rabu, Juni 19, 2024
BerandaBolaHarry Maguire, Curtis Jones, James Maddison Dicoret dari Skuad Inggris Euro 2024

Harry Maguire, Curtis Jones, James Maddison Dicoret dari Skuad Inggris Euro 2024

Berita Bola, Inggris – James Maddison mengakui dia “hancur” setelah playmaker Tottenham dan gelandang Liverpool Curtis Jones tidak dimasukkan dalam skuad Inggris untuk Euro 2024.

Maddison dan Jones adalah bagian dari 33 pemain skuad sementara Gareth Southgate, tetapi kedua pemain telah meninggalkan kamp pelatihan Inggris setelahnya. diberitahu bahwa mereka tidak akan masuk dalam daftar terakhir untuk skuad beranggotakan 26 orang. Southgate harus mengumumkan skuad resminya paling lambat hari Jumat, tepat setelah Inggris bermain melawan Finlandia di Wembley dalam pemanasan terakhir mereka menjelang turnamen.

Euro akan dimulai di Jerman pada 14 Juni dan Inggris termasuk di antara favorit saat mereka mengejar trofi turnamen besar putra pertama dalam 58 tahun.

Maddison, 27, dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-61 dalam kemenangan persahabatan 3-0 hari Senin melawan Bosnia dan Herzegovina di St James’ Park.

Namun Maddison, yang performanya menurun di Tottenham menyusul awal yang baik di musim Liga Premier, termasuk di antara tujuh pemain yang tidak akan terbang ke Jerman.

BACA :  Semarakan HUT Kota Amlapura ke-384, 96 Pelaku UMKM Siap Ikuti Pameran

Maddison, yang pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Inggris, telah mencatatkan tujuh caps tetapi menghadapi persaingan ketat di posisinya dengan pemain seperti Jude Bellingham , Phil Foden , Cole Palmer , Jack Grealish dan Bukayo Saka.

“Hancur tidak cukup. Berlatih dengan baik dan bekerja keras sepanjang minggu, tetapi jika saya jujur pada diri saya sendiri, performa saya untuk Spurs ketika kembali dari cedera di paruh kedua musim ini mungkin tidak berada pada level yang saya miliki.” set yang memberi Gareth keputusan untuk diambil,” tulis Maddison di media sosial.

“Saya masih berpikir akan ada ruang bagi saya dalam skuad yang berisi 26 pemain karena saya merasa saya membawa sesuatu yang berbeda dan telah menjadi andalan dalam keseluruhan kampanye kualifikasi Euro 2024 di Jerman tetapi manajer telah membuat keputusan dan saya harus melakukannya. hormati itu.

“Saya akan kembali, saya yakin. Saya berharap anak-anak mendapatkan keberuntungan di Jerman, grup yang luar biasa, dan para pemain yang saya sebut sebagai sahabat terbaik saya. Saya benar-benar berharap sepak bola pulang ke rumah.”

BACA :  Ketua MPR Dukung Gelaran Indonesia Harley Davidson Fest 2024 di Bali

Bersama dengan Maddison dan Jones, bek Liverpool yang belum bermain, Jarell Quansah, juga diperkirakan akan kehilangan tempat di Euro.

Sementara itu, bek Manchester United Luke Shaw telah kembali berlatih setelah cedera otot yang berkepanjangan, meningkatkan harapannya untuk masuk skuad Inggris.

Bek kiri berusia 28 tahun, yang mencetak gol ke gawang Italia pada kekalahan final 2021, belum bermain sejak Februari dan hanya tampil 15 kali untuk United di semua kompetisi musim lalu.

Skuad terakhir Southgate dijadwalkan akan diumumkan pada hari Sabtu, dengan Inggris memulai kampanye Euro mereka melawan Serbia pada 16 Juni sebelum menghadapi Denmark dan Slovenia di pertandingan Grup C lainnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular