Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Denpasar Hasil Pelacakan Polisi, Perusak dan Pembakar Baliho Ada Titik Terang

Hasil Pelacakan Polisi, Perusak dan Pembakar Baliho Ada Titik Terang

DENPASAR, balipupasnews.com – Penyelidikan kasus perusakan dan pembakaran baliho yang terjadi di Denpasar dan di Sukawati, Gianyar, pada Rabu (19/8/2020), sudah menunjukkan titik terang. Tim gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar mendeteksi pelaku mengendarai 2 sepeda motor.

Hal itu dikatakan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat jumpa pers narkoba lalu. Menurut Kombes Jansen, tim gabungan yang dikomando Polda Bali telah menelusuri memeriksa sejumlah saksi dan pengecekan rekaman CCTV.

Hasil penyelidikan, jelas Kombes Jansen, sudah menunjukkan titik terang. Namun pihaknya belum bisa membeberkan karena ditakutkan pelakunya akan kabur.

“Tim Polda sudah ada titik terang. Tapi kita harus sangat hati-hati jangan sampai nanti mereka kabur,” ungkapnya.

Menurutnya, dari penyelidikan tim gabungan sudah ada yang mengarah. Namun perlu diselidiki mendalam.

“Pelakunya satu rangkaian tapi masih didalami dulu,” ujar mantan Wakapolres Badung ini.

Ditanya apakah pelakunya berkelompok? Perwira melati tiga dipundak ini enggan menjelaskan lebih lanjut. Namun dia mengatakan hanya ada beberapa orang. Bahkan, aksi para pelaku ini terekam kamera CCTV.

“Hanya beberapa orang, dari rekaman CCTV sekitar 2 sepeda motor,” tegasnya.

Pelakunya dari Denpasar ? “Itu dia, nanti kita cek kembali. Polda sudah mendekati orangnya, ada titik terang,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, aksi perusakan dan pembakaran baliho terjadi dibeberapa lokasi, pada Rabu (19/8/20202). Seperti kasus perusakan di Jalan Tohpati sampai Kamboja Denpasar.

Beberapa baliho salah satunya terpampang poto Kapolda Bali terkait imbauan protokol kesehatan. Baliho berfoto Kapolda ini sebagian dibakar dan dicorat-coret dengan pilox warna merah. Perusakan dan pembakaran juga terjadi di wilayah Sukawati Gianyar.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of