Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com —  Hasil seleksi Direksi PD Pasar Buleleng akhirnya mengerucut menjadi tiga nama. Ketiganya berhak menduduki posisi direksi PD Pasar setelah sukses menyingkirkan peserta lainnya yang ikut berkompetisi dalam lelang jabatan ini.

 

Mereka adalah Made Agus Yudi Arsana, SH, I Putu Suardhana, SE, dan Drs. Putu Dana Harta.

Khusus nama Agus Yudi Arsana sudah tidak asing lagi di instansi PD Pasar. Agus sempat sempat menjabat sebagai Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar. Setelah mengakhiri jabatannya, Agus  kembali mendaftar ikut seleksi direksi PD Pasar dan terpilih sebagai Direktur Utama.

 

Sementara, Putu Suardhana dan Putu Dana Harta merupakan pendatang baru. Keduanya dinyatakan lolos berdasarkan hasil seleksi tim pansel. Suardhana ditunjuk sebagai Direktur Keuangan PD Pasar dan Dana Harta dipilih sebagai Direktur Operasional PD Pasar.

 

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) rekrutmen direksi PD Pasar Dewa Ketut Puspaka mengatakan, sesuai mekanisme pansel hanya ditugaskan melakukan seleksi. Mereka diseleksi berdasarkan persyaratan adminsitrasi, tes wawancara, dan presentasi visi dan misi calon direksi dalam mengelola perusahaan daerah.

 

Selanjutnya, nama-nama tersebut kemudian diserahkan kepada Bupati untuk mengisi tiga posisi yang sedang kosong.

 

“Bupati sudah memutuskan tiga orang nama termasuk posisi jabatanya sudah ditentukan,” kata Ketua Pansel Puspaka juga menjabat Sekda Buleleng, Selasa (14/8).

Sekda Puspaka menyebut, pihaknya saat ini masih memproses Surat Keputusan (SK) pengangkatan direksi yang baru.

 

“Draf SK sudah disusun dan segera akan disampaikan ke DPRD untuk mendapat persetujuan dan setelah itu akan langsung dilantik dan mereka mulai melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh pemilik perusahaan,” pungkasnya.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...