Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Bangli Hasil Undian Pasangan Calon, Bagus Nomor 1, Sadia Nomor Urut 2

Hasil Undian Pasangan Calon, Bagus Nomor 1, Sadia Nomor Urut 2

BANGLI, balipuspanews.com – KPU Bangli melangsungkan pengundian nomor dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di kantor KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

Dari hasil pengundian, Paslon Made Subrata – Kutha Parwata (Bagus) yang diusung partai koalisi Golkar dan Nasdem mendapat nomor urut satu.

Sedangkan Paslon Sedana Arta – Wayan Diar (Sadia) yang diusung partai koalisi PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura, dan PKPI mendapatkan nomor urut dua.

Ketua KPU Bangli Putu Gede Pertama Pujawan mengatakan, dalam proses pengundian dan penetapan nomor urut, jumlah orang yang hadir dibatasi.

“Yang hadir hanya kedua Paslon bersama dengan satu orang penghubung (LO) dari masing-masing Paslon,” ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, lanjut dia, pada tanggal 26 September 2020 sudah mulai memasuki tahapan kampanye. Namun, Pujawan menegaskan, jumlah massa dalam kampanye kali ini akan dibatasi mengingat situasi masih dalam pandemi.

“Untuk kampanye tatap muka dibatasi, sesuai dengan PKPU 10 tentang Covid dan diatur kembali dengan PKPU 13 yang baru tadi keluar, jumlah orang dibatasi, maksimal melibatkan 50 orang,” jelasnya.

Ketua KPU Bangli menambahkan, selama masa kampanye berlangsung diharapkan peserta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of