14/08/2020, 10:31 AM
Beranda Bali Badung Havaianaz Luncurkan Koleksi Ekslusif Karya Seniman Bali, Monez Gusmang

Havaianaz Luncurkan Koleksi Ekslusif Karya Seniman Bali, Monez Gusmang

MANGUPURA, balipuspanews.com – Havaianas meluncurkan koleksi ekslusif yang berkolaborasi dengan aktivis seni Bali Monez Gusmang.

Acara peluncuran ini diselenggarakan di Tropicola Beach Club, Batu Belig, Badung, Rabu (18/12/2019). Karya dari Monez dicetak pada model Classic Havaianas Top dan Slim yang memberikan kenyamanan, gaya santai dan sentuhan elegan.

Keduanya menampilkan gambaran liburan terbaik di Bali, mulai dari berselancar di pantai-pantai terbaik Canggu, mengemudi di sekitar Kuta dan Seminyak dengan sepeda motor ataupun bersantai menikmati indahnya pemandangan Monkey Forest di Ubud, semuanya dirangkum dalam ilustrasi karya Monez untuk koleksi Havaianas Local Soul Bali.

Dalam koleksi Local Soul, Havaianas merayakan tempat-tempat di mana kata SUMMER dieja dalam huruf kapital. Tempat dengan gaya hidup unik yang membuat semua orang bersemangat untuk merayakan musim panas. Bali merupakan salah satu destinasi musim panas yang terkenal bagi ribuan wisatawan. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern membuat Bali dikenal oleh diseluruh dunia.

Bali adalah tempat dimana orang-orang merayakan semangat musim panas itu. Oleh karena itu, Havaianas memilih Bali sebagai tujuan berikutnya yang akan diapresiasi melalui koleksi Local Soul yang eksklusif.

Pulau ini memiliki jutaan kisah menarik mulai dari seni, budaya, masyarakatnya, makanan dan gaya hidup, yang menjadikannya salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

Havaianas berkolaborasi dengan aktivis seni Bali Monez Gusmang, atau biasa disapa dengan “Monez” karena selama kehidupan karir profesionalnya, Monez telah menghasilkan banyak karya brilian dengan gaya warna-warni dan sentuhan yang berbeda.

Kali ini Havaianas mengundang Monez untuk menyelam lebih dalam untuk memvisualisasikan musim panas tanpa akhir di pulau yang indah ini sebagai kolaborasi pertama antara Havaianas dan seniman asli Indonesia.

Untuk merayakan kolaborasi pertama dengan seniman Indonesia, Havaianas mengundang Local Soul Warrior, Monez yang merancang sendiri Havaianas Local Soul Bali, Jeremiah Lakhwani, seorang host untuk program travelling yang sangat terkenal di TV Nasional serta Yulia Baltschun, seorang koki dan juga seorang influencer kebugaran dan diet. Acara berlangsung di Tropicola, Batu Belig, Bali pada hari Rabu, 18 Desember 2019. Koleksi kolaborasi antara Havaianas dan Monez ini secara eksklusif hanya bisa didapatkan di area Bali.

“Jadilah yang pertama untuk menyaksikan koleksi khas yang didesain sendiri oleh Monez dan buatlah liburan Anda menjadi tak terlupakan dengan memiliki koleksi sandal Havaianas Local Soul Bali yang dapat Anda temukan secara eksklusif di toko-toko kami di Bali. Mereka adalah cinderamata yang sempurna untuk mengingat liburan Anda di Bali!” jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retail Indo

Menurutnya, kita semua pasti mempunyai tujuan favorit untuk musim panas, mungkin bisa kota besar, desa kecil di tepi laut atau surga peselancar, yang selalu menjadi tempat yang memberikan pengalaman untuk diingat seumur hidup. Bali tentunya memliliki tempat-tempat yang akan selalu memiliki ruang khusus di hati kita dimana hanya dengan memikirkan hal tersebut, akan jelas teringat memori musim panas yang menyenangkan dan seru.(cita/bpn/tim)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...