Heboh Video Pria Tanpa Busana di Traffic Light, Polisi Lakukan Penelusuran

Screenshoot video memperlihatkan seorang pria mengendarai motor tanpa busana disebuah traffic light
Screenshoot video memperlihatkan seorang pria mengendarai motor tanpa busana disebuah traffic light

BULELENG, balipuspanews.com – Pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video yang memperlihatkan pria tanpa busana sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti di traffic light sedang ikut menunggu lampu hijau. Kuat dugaan dari video itu perekam sempat menerangkan jika lokasinya kejadian tersebut ada di traffic light simpang Penarukan, Kelurahan Penarukan, Buleleng.

Dalam video itu terlihat pria tanpa busana sangan fokus dalam berkendara dan menunggu lampu hijau seperti pengendara lainnya. Namun dari video berdurasi sekitar 46 detik terlihat pengendara sekitar cuek dan tidak terlalu memperhatikan pria tersebut.

Bahkan usai menunggu lampu hijau akhirnya pria tersebut malah dengan santai melaju menuju ke arah barat, sontak perekam yang merekam video dari dalam mobilnya justru menyayangkan aksi pria tersebut.

“Kenapa bapak ini ya? Lokasi di Penarukan, tidak patut ditiru. Sehat bapak bapak ini, bawa motor saja bisa,” kata perekam video.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan sejauh ini pihaknya masih belum menerima adanya laporan terkait, namun hal itu akan segera ditelusurinya.

“Belum, kita akan segera telusuri kapan itu dan dimana videonya itu oleh anggota,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2022).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman pun dikonfirmasi mengatakan hal yang sama. Bahkan Iptu Anton mengaku, masih belum mengetahui identitas pria yang mengendarai motor matic dengan telanjang tanpa sehelai kain itu.

“Baru ini (video) kami ketahui dan masih dilakukan pencarian,” singkatnya.

Sekedar informasi di dalam video, pria tanpa sehelai busana itu hanya direkam bagian belakangnya saja dan pria itu mengendarai sepeda motor matic Honda dengan nomor polisi (nopol ) DK 3002 UAN. Namun kini video tersebut terus beredar dan masih dibagikan ke sejumlah media sosial.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan