Rabu, Desember 6, 2023
BerandaBisnisHeinz ABC Luncurkan Produk Sambal Nusantara Secara Eksklusif

Heinz ABC Luncurkan Produk Sambal Nusantara Secara Eksklusif

JAKARTA, balipuspanews.com – Sambal (Sauce) adalah masakan khas Indonesia yang terbuat dari cabai dengan rasa pedas. Bahkan kebanyakan orang bilang bukan orang Indonesia asli kalau tidak suka sambal.

Melihat kebiasaan masyarakat Indonesia mengkonsumsi Sambal, Heinz ABC meluncurkan produk  sambal nusantara secara eksklusif di Shopee, termasuk Sambal Rendang, Teri, dan Geprek.

Susanne Migchels, Marketing and R&D Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea mengatakan, memeriahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Heinz meluncurkan produk secara eksklusif rangkaian sambal nusantara yang terdiri dari Sambal Teri, Sambal Geprek dan Sambal Rendang yang bisa didapatkan hanya di Shopee.

“Heinz ABC Sambal Nusantara dapat langsung dikonsumsi, tidak perlu repot untuk dimasak, serta bisa digunakan untuk berbagai kuliner khas nusantara dan berkualitas tinggi,” kata Susanne Migchels dalam keterangannya, Jumat (19/11).

Sebagai informasi, sambal disajikan sebagai hidangan pelengkap untuk membuat hidangan utama menjadi lebih enak. Menariknya, Indonesia memiliki 322 jenis sambal. Oleh karena itu, meskipun bahan utama sambal adalah cabai dan memiliki rasa pedas, sambal tetap bisa dibedakan dari cara pembuatannya agar rasanya menjadi istimewa. Salah satunya adalah sambal rendang yang digemari masyarakat Indonesia karena cita rasa dan keistimewaannya yang khas.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria

BACA :  Latihan Panureksa Ditutup, Harap Badan Pengawas Kerja Maksimal
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular