Penemuan mayat
Penemuan mayat
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

NEGARA, balipuspanews.com – Pedagang menemukan mayat laki laki tanpa identitas terbujur kaku di balai depan PPN Pengambengan, Negara, Kamis (10/1).

Penemuan itu sekitar pukul 06.30 ketika beberapa pemilik warung di PPN seperti biasa membuka warungnya.

Salah satu pedagang, Nurhidayanti yang sedang membuka warung kaget melihat ada orang tergeletak dibalai-balai depan warung sebelahnya.

Dia kemudian memberitahu Sutarmi, pemilik warung disebelahnya itu. Awalnya dikira orang tidur namun saat diperiksa laki-laki itu tidak bergerak dan tidak bernafas. Mereka kemudian memberitahu anggota Poalir  Pos Pengambengan yang sedang melintas dan setel;ah diperiksa laki-laki itu memang sudah meninggal. “Tak kira tidur saya langsung buka buka warung. Lalu ada anggota Polair lewat dan saya beritahu lalu diperiksa dan dibilang sudah meninggal,” ujar Sutarmi.

Sementara itu kapolsek Kota Negara Lompol  I Ketut Maret mengatakan dari hasil identifikasi dan pemeiksaan awal dari dokter puskesmas Pengambengan korban yang bertato diolengan kananya itu telah meninggal lebih dari 2 jam dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. “Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya, tidak ditemukan tanda kekersan,diduga sakit. Disamping itu juga identitas tidak ada,”jelasnya.

Walau tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban namun warga sekitar mengenal sosok mayat ini bernama Mamat asal Probolinggo , Jawa Timur.

Guna memastikan kebenaran identitas korban dan menunggu pihak keluarga. jenazah tersebut dititipkan di RSU Negara.

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...