Rabu, April 17, 2024
BerandaJembranaHendak Diberi Sarapan, Nenek Menghilang dari Rumah

Hendak Diberi Sarapan, Nenek Menghilang dari Rumah

JEMBRANA, balipuspanews.com– Dewa Ayu Kade Widarni, warga Banjar Sarikuning, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (20/2/2024) pagi, kaget karena mertuanya tidak ada di kamarnya. Padahal ibu mertuanya yang sudah sepuh itu hendak diberi sarapan.

Mengetahui ibu mertuanya hilang dari rumah, Widarni lalu memberitahu keluarganga untuk melakukan pencarian. Dengan dibantu warga, pencarian dilakukan keliling banjar dan sekitarnya. Namun sampai pukul 19.00 WITA, nenek yang diketahui menghilang sekitar pukul 09.00 WITA itu belum ditemukan.

Pencarian kemudian dilakukan kedalam hutan dengan dikoordinir Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Ardanayasa dengan Polisi Banjar Sarikuning, Bripka I Putu Merta Adi Putra, Perbekel Desa Tukadaya, I Made Budi Utama, Kadus Sarikuning, Ni Made Ayu Suarningsih, dan Bendesa Adat Tamansari, I Komang Wirata Putra dibantu anggota Polsek Melaya dsn juga meminta bantuan BPBD Jembrana.

“Penyisiran dilakukan sampai ke pelosok banjar dan kawasan pinggiran sungai,” ujar Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi.

Upaya pencarian malam ini, membuahkan hasil. Sekitar pukul 00.00 WITA, korban ditemukan oleh warga dalam posisi berdiri disemak-semak ditepi sungai Sarikuning, sekitar 200 meter dari rumahnya.

BACA :  Walikota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari

“Saat ditemukan, dalam kondisi basah kuyup dan menggigil akibat hujan deras,” jelasnya.

Korban kemudian segera dibawa pulang. Kemudian ia mendapat pemeriksaann dari petugas medis Pustu 1 Melaya untuk mengecek kondisinya. Setelah pemeriksaan, diputuskan bahwa Kanten harus segera dibawa ke Puskesmas 1 Melaya untuk observasi lebih lanjut.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular