Imam Sahroni
Imam Sahroni
sewa motor matic murah dibali

JEMBRANA, balipuspanews.com- Keinginan Imam Sahroni.41,untuk kabur ke Jawa melalui pelabuhan Gilimanuk, Selasa (7/5) pagi gagal. Buronan Polsek Denpasar Selatan (Densel) yang meralamat di jalan Palapa IX No. 8, Br/Lingk. Taman Suci, Sesetan, Densel itu ditangkap anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk sekitar pukul 07.00 saat akan masuk pelabuhan.

Sahroni yang datang dnegan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna putih kombinasi merah DK 2147 EU langsung dicegat anggita Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang tergabung dalam unit kecil lengkap (UKL) dipimpin Kanit Reskrim AKP Komang Muliyadi.

“Kita cegat dan periksa intensif karena cirri-cirinya mirip dengan pelaku penipuan yang diinformasikan oleh Polsek Densel,” ujar AKP Muliyadi.

Setelah ditangkap dan diamankan, Sahroni kemudian dibawa ke Mapolsek kawaan Laut Gilimanuk untuk diinterogasi. Selain itu tas selempang warna coklat yang dibawanya juga digeledah dan isinya barang bukti hasil penipuan yang dilakukannya yakni dompet warna coklat, uang Rp. 4.187.000, HP

Haier warna hitam, HP xiomi redmi 2 warna hitam, HP xiomi warna hitam,HP xiomi redmi 5 plus warna putih emas, HP Oppo A57 warna putih emasdan HP Oppo f1s warna gold. “Pelaku mengakui perbuatanya. Dia juga mengaku menyebrang untuk menengok anak dan istrinya di Banyuwangi,” ungkapnya.

Penipuan itu dilakukan di perimahan Dinas Kehutanan di Jalan Pura Candi Narmada Suwung Kauh Densel, pada Senin (6/5) sekitar pukul 21.00 wita. Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna putih kombinasi merah.

Kepada tujuh orang yang sedang kumpul setelah buka puasa di me situ Sahroni mengaku sebagai Kanit Jatanras Polda Bali yang sedang mengejar penjambret yang lari ke tempet mereka berkumpul itu. Sahroni yang beerperawakan gemuk dengan tinggi 165 cm, berambut cepak, memakai kaos coklat dan celana coklat lalu menyuruh mengumpulkan HP dan Dompet lalu di masukkan ke dalam tas dengan alasan mencari barang bukti.

Seteah itu Sahroni membawa salah satu korban lalu dibonceng dan dijatuhkankan dengan kasar di Pos Polisi Simpang Siur dengan akan mengambil teman korban yang.

“Karena korban merasa curiga bersama teman-temanya lalu melapor ke polsek Densel yang kemudian diinformasikan kepada kami. Pelaku dan barang bukti kami serahkan ke Polsek densel untuk proses hukum selanjutnya,” jelasnya.(nm/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here