Selasa, Februari 27, 2024
BerandaBulelengHendak Keluar Beli Makan, Seorang Warga di Desa Tista Temukan Mayat Bayi

Hendak Keluar Beli Makan, Seorang Warga di Desa Tista Temukan Mayat Bayi

BULELENG, balipuspanews.com – Warga di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di pinggir Gang terbungkus tas kain warna hijau, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 06.00 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Kadek Sely Riskiani,16, yang rumahnya dekat dengan tempat kejadian.

Saat itu saksi yang hendak keluar rumah untuk membeli makan tiba-tiba melihat sebuah tas kresek hitam yang berisi kain sudah terdapat gumpalan darah dan sesosok mayat bayi dengan kedua tangannya sudah tidak ada serta setengah badannya masih terbungkus tas belanjaan berwarna hijau.

“Benar terjadian penemuan bayi, kedua tangannya sudah tidak ada dan waktu ditemukan setengah badannya terbungkus tas belanjaan,” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Kamis (3/6/2021) pagi.

Saksi yang kaget kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya yakni Komang Ariawan,42. Kemudian Ariawan melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa serta Bhabinkamtibmas. Kemudian Tim kepolisian datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA :  Jelang Galungan, Bupati Tamba Pastikan Ketersediaan Elpiji Aman

“Saat ini Kasus Ditangan Unit Reskrim Polsek Busungbiu. Dan sedang dilakukan olah TKP oleh tim Inapis Sat Reskrim Polres Buleleng,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular