Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Buleleng Hendak Main Layangan, Rumah Tetangga Terbakar

Hendak Main Layangan, Rumah Tetangga Terbakar

SINGARAJA, balipuspanews.com – Satu unit rumah milik Gusti Nyoman Mandiasa, 60 yang beralamat di Jalan Mayor Metra Gang XV Kelurahan Liligundi Kecamatan Buleleng mengalami kebakaran Minggu (31/5/2020) siang tadi.

Menurut keterangan saksi bernama Putu Putra Sanjaya,29 yang tidak lain merupakan tetangga korban menjelaskan saat dirinya melintas didepan rumah milik Madiasa kepulan asap tebal dari atas pelapon rumah korban. Sontak melihat hal tersebut Putu yang tadinya hanya melintas untuk bermain layangan langsung mengecek ke lokasi, benar saja kobaran api sudah menjalar kemana-mana.

Tanpa pikir panjang dirinya langsung berteriak agar didengar tetangga disekitar lokasi kejadian, warga yang mendengar teriakan tersebut sontak datang membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu pemadam datang.

Tak lama berselang dua unit mobil pemadam kebakaran yang sampai tepat dilokasi kejadian dengan sigap dibantu warga langsung bergerak berjibaku memadamkan si jago merah, setelah beberapa jam berselang api akhirnya bisa dipadamkan oleh Damkar Buleleng dibantu warga pada pukul 14.10 Wita.

Kasubbag Humas Polres Buleleng IPTU I Gede Sumarjaya, SH mengatakan untuk penyebab kebakaran masih sedang didalami oleh pihaknya. Sementara untuk kerugiannya berupa material diperkirakan mencapai 100 juta.

” Sebab kebakaran masih dalam penyelidikan, seisi rumah terbakar kerugian sekitar 100 juta” tutupnya.

Penulis/Editor :Darma/Artayasa

- Advertisement -

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Oleng Seruduk Mobil Avanza Parkir

BANGLI, balipuspanews.com – Akibat mengantuk dan hilang konsentrasi, mobil Pick Up bernopol DK 9670 KZ, yang dikendarai Kocong, 42, Pria asal Desa Songan B,...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of