Kamis, Juni 20, 2024
BerandaKarangasemHendak Menebang Kayu, Warga Gegelang Temukan Tengkorak Manusia di Kebun

Hendak Menebang Kayu, Warga Gegelang Temukan Tengkorak Manusia di Kebun

KARANGASEM, balipuspanews.com – Warga Banjar Dinas Gegelang, Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem dikejutkan penemuan tulang tengkorak manusia di kebunnya, Selasa (11/6/2024). Saat itu, warga yang tidak disebutkan identitasnya itu hendak menebang pohon.

Informasi yang diperoleh, posisi tulang kerangka manusia tersebut ditemukan dalam posisi terpisah dengan jarak yang sedikit jauh antara tulang yang satu dengan tulang yang lainnya.

“Saat ditemukan posisi tulang kerangka satu dan yang lainnya sudah tidak menyatu dan ditemukan dalam kondisi sedikit berjauhan,” kata Kelian Banjar Dinas Gegelang, Made Sukerta kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Adanya penemuan tulang tengkorak manusia ini kemudian mengingatkan akan seorang lansia yang hilang sekitar satu tahun yang lalu. Sejumlah warga kemudian ikut memastikan dengan melihat sisa tulang yang masih menempel pada pakaian.

Setelah melihat secara langsung sisa pakaian yang terdapat pada bagian tulang, akhirnya warga mengenali jika pakaian tersebut diduga kuat adalah milik lansia yang hilang sekitar setahun lalu bernama I Nengah Widia,80.

Hanya saja, untuk memastikan kebenaran penemuan tulang tersebut adalah lansia yang hilang, warga telah melapor kepada pihak kepolisian untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

BACA :  Tim Akademisi FP Unwar Tawarkan Pengolahan Kotoran Babi Dengan EM4

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular