Pengamanan Bonek
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Jembrana, balipuspanews. com – Jajaran Kepolisian Sektor Melaya,Jembrana mengamankan puluhan supporter persebaya alias Bonek, Jumat (19/10) malam.

” Dipinggir jalan raya Desa tuwed telah ditemukan 10 orang Suporter persebaya ( bonek) oleh masyarakat dan dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Tuwed. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Tuwed ( Aiptu I Ketut Pasek Budiasa ) bermaksud mengamankan 10 orang bonek tersebut untuk dibawa ke Polsek Melaya, namun suporter tersebut lari dan dapat diamankan 2 orang, ” kata Kapolsek Melaya, AKP Ketut Wijaya Kusuma, Sabtu (20/10).

Ia mengatakan temannya yang 8 orang lari ke arah timur, sampai di Desa Tukadaya 8 orang tersebut menyetop kendaraan dan memaksa ikut menumpang karena sopir takut akhirnya diteriakin maling.

“Akhirnya diamankan oleh masyarakat sebanyak 7 sedangkan 1 orang bernama  Kelvin asal tuban Surabaya berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Adapun identitas 9 orang suporter persebaya yang diamankan adala Arya Valentino alamat Kelurahan Semanding.

Tuban Surabaya. Agus Lukmantono alamat Kelurahan Laksari, Tuban, Surabaya.
M.Lubab Syaifudin alamat Deda Margomulyo, Tuban,  Surabaya.
M. Fasli alamat Desa Waru Sidoarjo. Jatim. Johan Abdulah alamat Desa Sidomulyo. Tuban. Jatim.Safir Saputra alamat Desa sepanjang Surabaya. Prasetyo alamat Desa Sepanjang SurabayaParikesit Abdul fattah, alamat Desa Bulung, Kudus. Jawatimur. Ahmad Asgori Nurdin alamat Desa Sepanjang. Surabaya.

Berdasarkan keterangan dari para suporter tersebut bahwa mereka berangkat dari Surabaya pagi hari dengan menumpang truk dengan tujuan menonton pertandingan sepak bola Persib lawan Persebaya di Stadion Dipta Gianyar pada hari Sabtu (20 /10)

Sampai pelabuhan Gilimanuk jalan kaki menuju pertigaan cekik selanjutnya menumpang kendaraan pick up dengan maksud menuju Denpasar.

Namun oleh sopir diturunkan di jalan raya Desa Tuwed kemudian datang Bhabinkamtibmas Desa tuwed yang bersangkutan lari.

Saat dilakukan pemeriksaan 9 orang suporter tersebut tidak membawa identitas dan tidak membawa uang, dan setelah dilakukan pendataan selanjutnya diserahkan ke Satpol PP kecamatan Melaya. (nm/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...