Hendak Tengok Adik Kecelakaan, Nyoman Surya Dikeroyok

Suasana pasca pengeroyokan di Jalan Raya Sebali, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Jumat (4/9/2020) malam
Suasana pasca pengeroyokan di Jalan Raya Sebali, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Jumat (4/9/2020) malam

GIANYAR,balipuspanews.com – Hendak menengok adiknya yang mengalami kecelakaan, Gusti Nyoman Surya Astawa alias Bimbo Lakis (25), dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal di Jalan Raya Sebali, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 23.00 WITA.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami sejumlah luka-luka di bagian tangannya serta memar di bagian mata sebelah kiri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (6/9/2020), kejadian pengeroyokan ini awalnya terjadi saat korban Nyoman Surya Astawa alias Bimbo Lakis (25), hendak melihat adiknya yang mengalami kecelakaan out of control (OC) di Jalan Raya Sebali, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 23.00 WITA.

Sesampainya di TKP, korban melihat 4 orang sumba yang sedang berkumpul di jalan. Melihat hal tersebut, korban sempat menyapa sekelompok orang tersebut dan menanyakan tujuan sekelompok orang tersebut berkumpul di jalanan tersebut.

Belum mendapatkan jawaban, tiba-tiba empat orang Sumba tersebut mendekati korban dan melakukan pengeroyokan dengan memukuli korban. Bahkan, salah seorang dalam kelompok tersebut membawa senjata tajam berupa parang dan hendak melakukan pembacokan terhadap korban namun korban sempat menangkis percobaan pembacokan tersebut dengan tangan kanannya hingga menyebabkan luka.

Melihat korban sudah dalam keadaan terluka, para pelaku tersebutpun melarikan diri kearah barat menuju wilayah Desa Kedewatan Ubud menggunakan sepeda motor.

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Ya, saat ini Polsek Tegallalang sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku,” ujarnya.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka Suryawan