Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaJembranaHilang dari Rumah, Nenek Ditemukan Membusuk di Kebun

Hilang dari Rumah, Nenek Ditemukan Membusuk di Kebun

JEMBRANA, balipuspanews.com– Setelah sempat dicari-cari selama 17 hari oleh keluarga dan warga, akhirnya GAKR, 66, Kamis (20/4/2023) pagi ditemukan. Namun nenek warga Banjar Sumbersari, Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana yang hilang sejak Senin (3/4/2023) itu ditemukan sudah meninggal dan mayatnya membusuk.

Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu I Made Astawa Astiawan menyampaikan, awalnya GAKR dilaporkan telah meninggalkan rumahnya sejak hari Senin (3/4/2023) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sejak menghilang, dari pihak keluarga dibantu tetangga sekitar sudah sering melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan. Kemudin Kamis (20/4/2023) sekitar pukul 10.00 Wita, saat sedang dilakukan pencarian, dua keluarga korban, Gusti Nyoman Parwati, 46, dan Gusti Ayu Putu Suryani 54, saat berada di kebun milik Gusti Made Suyasa, mencium bau busuk.

“Setelah didekati sumber bau tersebut kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya sudah dikerumuni semut, lalat, dan ulat serta sudah mengeluarkan bau busuk,”ungkapnya.

Lokasi korban ditemukan di kebunnya yang berjarak sekitar 300 meter di sebelah barat rumahnya. Menurut informasi dari keluarga korban memang sudah pikun dan bingung dan sering hilang tidak ingat pulang bahkan sering menginap di rumah warga sekitar.

BACA :  Bawakan Kisah Topeng "Dalem Batu Putih Dalem Batu Selem", Sanggar Seni Surya Art Curi Perhatian Penonton PKB

“Dari pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan dan menerima kematian korban, dan akan segara dilakukan prosesi penguburan,”jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular